BMW X3 Baru Dipakai 750 Km, Ratusan Juta Lebih Murah

BMW X3 bekas dijual Rp105 juta lebih murah dibandingkan harga barunya yang mencapai Rp1.203 miliar dan bersertifikat

BMW X3 Baru Dipakai 750 Km, Ratusan Juta Lebih Murah
Photo: BMW Premium Selection

TRENOTO – Sebagai salah satu brand premium dari Jerman, BMW selalu menjadi salah satu pilihan utama orang berduit di Tanah Air. Ada banyak model kendaraan yang ditawarkan BMW untuk pelanggannya mulai dari sedan hingga SUV.

Harga dari model-modelnya pun cukup beragam, dari ratusan hingga miliaran rupiah. Meski terdengar seperti tidak terjangkau untuk sebagian orang, BMW Indonesia menawarkan beberapa mobil bekas bersertifikat untuk pelanggannya.

Salah satu yang menarik perhatian adalah BMW X3 SDrive20i buatan 2021 karena baru digunakan sejauh 750 km. Berdasarkan keterangan, mobil tersebut dijual dengan harga cukup menarik yaitu Rp1.1 miliar.

Photo : BMW Premium Selection

Itu artinya BMW X3 2021 bekas dijual Rp105 juta lebih murah bila dibandingkan dengan baru. Pasalnya berdasarkan situs BMW Indonesia saat ini harga jualnya masih berada di angka 1.203 miliar.

Untuk melakukan pembelian pun pelanggan bisa tunai atau kredit sesuai paket-paket yang ditawarkan. Tentu paket-paket telah disesuaikan dengan profil pelanggan secara umum sehingga diharapkan bisa memenuhi keinginan.

Meski jauh lebih murah, diler menjual mobil tersebut adalah BMW Premium Selections. Ada beberapa keuntungan untuk pelanggan diantaranya adalah garansi 12 bulan, telah melalui pemeriksaan 360 derajat, service record lengkap hingga layanan road assistance selama 24 jam.

BMW X3 SDrive20i mengusung mesin berkapasitas 2.000 cc TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 hp dan torsi 290 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis Steptronic 8 percepatan.

Photo : BMW Premium Selection

Selain memiliki mesin bertenaga, BMW X3 sDrive20i juga telah dilengkapi desain yang sporti untuk pelanggannya. Desain tersebut memang sudah dibuat sedemikian rupa agar dapat terlihat kuat sesuai dengan target pasarnya.

Sementara di dalam kabin nuansa kemewahan pun jelas terlihat melalui jok berlapis kulit Vernasca. Kesan mewah semakin menguat saat melihat sistem infotainmentnya yaitu layar iDrive 6.0 berukuran 10.25 inci yang sudah mendukung voice assistant dan gesture control.

Diler pun menegaskan bahwa seluruh fitur pada mobil masih berfungsi optimal seperti baru. Dengan demikian pelanggan bisa berkendara lebih nyaman dan tenang.