BMW X3 Resmi Diluncurkan Harga Mulai Rp1 Miliar

BMW X3 resmi diluncurkan dengan beragam perubahan yang membuat tampilan mobil menjadi lebig gagah bila dibanding sebelumnya

BMW X3 Resmi Diluncurkan Harga Mulai Rp1 Miliar
Photo: Trenoto

TRENOTO – BMW X3 resmi diluncurkan dengan 2 trim yang bisa dipilih oleh pelanggan. Kedua trim tersebut adalah BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X3 sDrive20i xLine serta memiliki keunggulannya masing-masing.

BMW X3 xDrive30i M Sport telah dilengkapi eksterior serta interior BMW M Sport sehingga membuat tampilan mobil terasa lebih agresif. Tidak heran jika BMW menegaskan bahwa mobil ini akan disukai oleh mereka yang ingin tampil beda.

BMW Icon Adaptive LED yang disandingkan dengan kidney grille dan bumper depan M Sport membuat tampilan depan mobil terasa lebih apik. Di bagian belakang, two-tone bumper dari M Sport exterior package memberikan tampilan lebih agresif berkat dua tail-pipe.

Photo : Trenoto

Penggunaan “M Sport exterior package” semakin menarik dengan velg 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 787 M Bicolour. Karakter Motorsport semakin mencuat melalui kehadiran M Sport brake dalam balutan warna red high-gloss.

Untuk jantung pacu, BMW X3 xDrive30i M Sport dibekali mesin teknologi BMW TwinPower Turbo berkapasitas 2.000 cc. mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm yang disalirkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan.

Sementara itu untuk BMW X3 sDrive20i xLine memiliki tampilan lebih sederhana dibanding varian di atasnya. Namun tampilan tetap sporti berkat adanya garnish perak yang hadir pada bagian bemper kendaraan.

Photo : Trenoto

Masuk ke dalam kabin, mobil ini hadir dengan kesan lebih elegan sehingga membuat penghuninya lebih nyaman. Tak hanya itu, mobil juga dilengkapi teknologi Remote Engine Start, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant guna memudahkan perjalanan.

Walau menggunakan mesin serupa, perfoma dari BMW X3 sDrive20i xLine tidak seganas saudaranya. Berdasarkan data kami, mesin mobil hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 hp serta torsi 300 Nm.

Untuk harga, BMW X3 xDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.175 miliar sementara BMW X3 sDrive20i xLine dibanderol Rp1.065 miliar. Kedua kendaraan ditawarkan bersama BMW Service Inclusive, sebuah program guna membebaskan semua biaya perawatan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60 ribu km.

Ban kendaraan pun dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun. Program ini mencakup 100 persen biaya penggantian hingga 4 ban per tahun.

Artikel Terkait