Cara Aplikasi My Mitsubishi Motor ID Puaskan Pelanggan

Cara aplikasi my Mitsubishi Motor id memuaskan pelanggannya ditambah dengan Dendo Drive House dengan memanfaatkan tenaga surya

Cara Aplikasi My Mitsubishi Motor ID Puaskan Pelanggan
Photo: Mitsubishi

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap  mengoptimalisasi cara aplikasi My Mitsubishi Motor ID (MMID) dan Dendo Drive House (DDH). Langkah ini diambil demi meningkatkan pelayanan terhadap konsumen setia mereka di Tanah Air,

Khusus aplikasi MMID, MMKSI ini mengaku akan melakukan pengembang sistem digital sepanjang 2022. Langkah itu tentu akan bermuara pada meningkatnya kepuasan konsumen berkat pelayanan maksimal.

"Kami akan terus berinovasi demi memberikan layanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen,” kata Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Photo : Mitsubishi

Lebih detail, Tetsuro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division, PT MMKSI mengatakan, fitur yang paling banyak digunakan dalam aplikasi digital Mitsubishi ialah pelacak pemesanan kendaraan.

"Jumlah pengguna yang tepat saya belum pegang. Nanti akan kami share. Rata-rata pembeli mobil baru banyak menggunakan pelacak pemesanan kendaraan. Ke depannya kami akan memaksimalkan fungsi-fungsi lainnya seperti yang ada di MiMate. 

Sistem DDH

Terkait DDH, Naoya Nakamura menjelaskan bahwa sistem ini telah hadir di dua negara lain selain Indonesia yakni Jepang dan Thailand. 

"DDH ada di Tokyo dan Bangkok selain di Indonesia," jelasnya.

Saat disinggung bagaimana cara kerja sistem DDH, pabrikan berlambang tiga berlian ini menjelaskan, tenaga surya yang diperoleh dari solar panel akan dimanfaatkan untuk menyalurkan energi ke rumah serta kendaraan. 

"Melalui bidrection listrik yang dihasilakn kendaraan bisa disaliurkan ke gedung-gedung. Salurkan energi listrik ini juga stabil," terangnya.

Meski demikian, sistem DDH masih belum terbuka untuk umum saat ini. Sebagai langkah awal, MMKSI menggandeng sejumlah rekanan untuk memanfaatkan sistem ini.

"Saat ini mungkin kita akan mengajak teman-teman ke sana, kami buka DDH untuk rekanan MMKSI saja jadi bukan untuk umum. Dan di area showcase ada working sparce, meeting room dan charging facilities yang semuanya disuplai energi dari DDH. Nanti kita bisa coba sama-sama," jelasnya.

Photo :

Sebagai informasi, DDH merupakan ekosistem elektrik baru untuk mengisi daya kendaraan EV atau bangunan menggunakan listrik hasil tenaga surya. 

Selain itu, DDH memberikan manfaat terhadap penggunaan Listrik yang ramah lingkungan dengan biaya yang lebih efisien. Saat ini, fasilitas DDH berlokasi di Gedung Annex lantai 1 kantor pusat MMKSI, Pulomas, Jakarta Timur.
 

Artikel Terkait