Cerita Konsumen Mitsubishi yang Gemar Berpetualang

Konsep branding terbaru MMKSI sesuai dengan cerita konsumen Mitsubishi yang gemar melakukan petualang bersama kendaraan

Cerita Konsumen Mitsubishi yang Gemar Berpetualang

TRENOTO – Memperkenalkan konsep branding Life Adventure, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap menjadi teman petualang konsumen setianya.

Testimoni petualangan menakjubkan konsumen Mitsubishi diberikan setelah mengetahui ketangguhan dan kenyamanan kendaraan yang digunakan. Salah satunya datang dari Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia.

"Selama 25 tahun bersama Mitsubishi saya tidak bisa melupakan banyak hal manis. Saya belajar menyetir dengan T120ss, juara pertama eterna, juara kedua Evo 3, camping sama anak dengan Mitsubishi Xpander," kata Rifat.

Suami Sissy Prescillia ini juga menegaskan, tagline yang digunakan Mitsubishi sesuai dengan cerita dan petualangan hidup konsumen setianya. 

"Tagline ini sangat penting, saya sebagai penggemar dan pemakai Mitsubisi punya banyak cerita dan banyak customer yang punya banyak cerita sama seperti saya," ujarnya.

Tak hanya itu, pria berusia 43 tahun ini juga menegaskan, Mitsubishi Xpander tak hanya sekedar mobil keluarga. Kendaraan roda empat berlambang tiga berlian ini juga siap menemai petualangan hidup. 

Photo : MMKSI

"Ada hal yang saya tidak bayangkan salah satunya adalah Xpander. Mobil keluarga ini bisa berkompetisi dan saya yakin bisa adventure. Mobil ini juga bisa dinikmati konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan kehidupan adventure yang berbeda-beda," tutur Rifat.

Pengalaman serupa juga dialami Ringgo Agus Rahman. Berprofesi sebagai artis, pria berusia 39 tahun ini mengaku bila Mitsubishi Xpander telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupannya.

"Mitsubishi sudah jadi anggota keluarga yang penting buat keluarga kami. Xpander jadi teman setia saya jadi suami siaga saat anak kedua saya lahir. Jadinya saya juga selalu perhatian untuk menjaga servis rutin Xpander agar selalu siap untuk ber-adventure," jelasnya. 

Terkait branding terbaru, Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menyebut, konsumen Mitsubishi merupakan orang yang dinamis dan berani mengambil resiko untuk kehidupannya. 

"Sebelum memutuskan branding ini kami banyak melakukan diskusi. Dan kami menemukan bahwa konsumen Mitsubishi secsara relative bukannya orang yang harus mengikuti trend. Konsumen kami juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik,” ujarnya.


Terkini

mobil
Kredit Mobil

TAF Optimistis Tren Kredit Mobil Terus Naik Tahun Ini

Meski ada penurunan penjualan di 2024, TAF optimistis tren kredit mobil akan semakin diminati tahun ini

news
Contraflow di jalur Pantura

Kepolisian akan Gelar Contraflow di Jalur Pantura

Kepolisian akan gelar Contraflow di jalur Pantura dan untuk mengatasi kemacetan saat musim mudik Lebaran

mobil
Honda optimis masih unggul

Honda Optimis Masih Unggul Dibanding Pabrikan China

Honda optimis masih unggul bila dibandingkan pabrikan baru di Indonesia khususnya asal China yang cukup agresif

news
PEVS 2024

PEVS 2024 Siap Digelar 30 April 2024, Ada BYD, Chery dan Vinfast

Ajang PEVS 2024 dinyatakan telah siap untuk digelar dengan luas area lebih besar dan berbagai peserta baru

motor
Dishub DKI akan Beli Moge

Dishub DKI Beli Moge Listrik Rp 6,3 Miliar Buat Kawal Gubernur

Dishub DKI akan beli moge listrik senilai Rp 6,3 miliar untuk mengawal gubernur DKI terpilih di akhir tahun

motor
Yamaha Hadirkan Bengkel dan Pos Jaga Buat Kawal Pemudik

Yamaha Hadirkan Bengkel dan Pos Jaga Buat Kawal Pemudik

Demi kelancaran perjalanan mudik konsumen, Yamaha Hadirkan bengkel dan pos jaga yang tersebar di puluhan titik

news
TAF Hadirkan Promo Kredit Mobil

TAF Hadirkan Promo Kredit Mobil Menjelang Lebaran

Berikan kemudahan buat konsumen yang ingin membeli kendaraan untuk mudik, TAF hadirkan promo kredit mobil

news
Pertamina Lubricants Buat Posko Mudik di 5 Titik, Banyak Diskon

Pertamina Lubricants Buat Posko Mudik di 5 Titik, Banyak Diskon

Pada momen Lebaran 2024, Pertamina Lubricants buat posko mudik di lima titik berbeda agar mudah ditemukan