Tampilan Mitsubishi Pajero Sport Facelift, Pakai Mesin Baru
18 Maret 2024, 21:29 WIB
Konsep branding terbaru MMKSI sesuai dengan cerita konsumen Mitsubishi yang gemar melakukan petualang bersama kendaraan
Oleh Dian Tami Kosasih
TRENOTO – Memperkenalkan konsep branding Life Adventure, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap menjadi teman petualang konsumen setianya.
Testimoni petualangan menakjubkan konsumen Mitsubishi diberikan setelah mengetahui ketangguhan dan kenyamanan kendaraan yang digunakan. Salah satunya datang dari Rifat Sungkar selaku Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia.
"Selama 25 tahun bersama Mitsubishi saya tidak bisa melupakan banyak hal manis. Saya belajar menyetir dengan T120ss, juara pertama eterna, juara kedua Evo 3, camping sama anak dengan Mitsubishi Xpander," kata Rifat.
Suami Sissy Prescillia ini juga menegaskan, tagline yang digunakan Mitsubishi sesuai dengan cerita dan petualangan hidup konsumen setianya.
"Tagline ini sangat penting, saya sebagai penggemar dan pemakai Mitsubisi punya banyak cerita dan banyak customer yang punya banyak cerita sama seperti saya," ujarnya.
Tak hanya itu, pria berusia 43 tahun ini juga menegaskan, Mitsubishi Xpander tak hanya sekedar mobil keluarga. Kendaraan roda empat berlambang tiga berlian ini juga siap menemai petualangan hidup.
"Ada hal yang saya tidak bayangkan salah satunya adalah Xpander. Mobil keluarga ini bisa berkompetisi dan saya yakin bisa adventure. Mobil ini juga bisa dinikmati konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan kehidupan adventure yang berbeda-beda," tutur Rifat.
Pengalaman serupa juga dialami Ringgo Agus Rahman. Berprofesi sebagai artis, pria berusia 39 tahun ini mengaku bila Mitsubishi Xpander telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupannya.
"Mitsubishi sudah jadi anggota keluarga yang penting buat keluarga kami. Xpander jadi teman setia saya jadi suami siaga saat anak kedua saya lahir. Jadinya saya juga selalu perhatian untuk menjaga servis rutin Xpander agar selalu siap untuk ber-adventure," jelasnya.
Terkait branding terbaru, Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menyebut, konsumen Mitsubishi merupakan orang yang dinamis dan berani mengambil resiko untuk kehidupannya.
"Sebelum memutuskan branding ini kami banyak melakukan diskusi. Dan kami menemukan bahwa konsumen Mitsubishi secsara relative bukannya orang yang harus mengikuti trend. Konsumen kami juga punya filosofi sendiri dan mereka selalu berani untuk memilih apa yang menurut mereka baik,” ujarnya.
Artikel Terpopuler
Artikel Terkait
18 Maret 2024, 21:29 WIB
13 Maret 2024, 19:30 WIB
11 Maret 2024, 08:08 WIB
09 Maret 2024, 11:00 WIB
08 Maret 2024, 18:59 WIB
Terkini
28 Maret 2024, 18:00 WIB
Meski ada penurunan penjualan di 2024, TAF optimistis tren kredit mobil akan semakin diminati tahun ini
28 Maret 2024, 17:00 WIB
Kepolisian akan gelar Contraflow di jalur Pantura dan untuk mengatasi kemacetan saat musim mudik Lebaran
28 Maret 2024, 16:00 WIB
Honda optimis masih unggul bila dibandingkan pabrikan baru di Indonesia khususnya asal China yang cukup agresif
28 Maret 2024, 15:00 WIB
Ajang PEVS 2024 dinyatakan telah siap untuk digelar dengan luas area lebih besar dan berbagai peserta baru
28 Maret 2024, 14:00 WIB
Dishub DKI akan beli moge listrik senilai Rp 6,3 miliar untuk mengawal gubernur DKI terpilih di akhir tahun
28 Maret 2024, 13:00 WIB
Demi kelancaran perjalanan mudik konsumen, Yamaha Hadirkan bengkel dan pos jaga yang tersebar di puluhan titik
28 Maret 2024, 12:00 WIB
Berikan kemudahan buat konsumen yang ingin membeli kendaraan untuk mudik, TAF hadirkan promo kredit mobil
28 Maret 2024, 11:10 WIB
Pada momen Lebaran 2024, Pertamina Lubricants buat posko mudik di lima titik berbeda agar mudah ditemukan