Chery Gelar Pameran di Sejumlah Mal Kota Besar

Chery gelar pameran di berbagai pusat perbelanjaan dengan menawarkan beragam promo menarik untuk pelanggan

Chery Gelar Pameran di Sejumlah Mal Kota Besar
Photo: TrenOto

TRENOTO – Setelah resmi meluncurkan modelnya, Chery gelar pameran di beberapa pusat perbelanjaan. Event tersebut diberi nama Pop Up Showroom yang akan diselenggarakan di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Sidoarjo, Surabaya dan Pontianak mulai 21 November 2022.

Pameran diharapkan bisa memberi kesempatan masyarakat lebih mengenal produk Tiggo Series. Hal ini disampaikan oleh Shawn Xu, President Director PT Chery Sales Indonesia dalam siaran persnya.

Hadirnya mereka di pusat perbelanjaan dalam format pop-up showroom ini merupakan salah satu implementasi prinsip dasar customer value Chery yang ingin memberikan kemudahan untuk dijangkau oleh konsumen,” ungkapnya.

Photo : TrenOto

Pop-up showroom Chery berlangsung serentak di Pondok Indah Mall 1, Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri (Jakarta), Supermall Karawaci (Tangerang), Trans Studio Mall Cibubur, Margocity Mall (Depok), Summarecon Mall Bekasi (Bekasi), Pakuwon Trade Center (Surabaya), Lippo Mall Sidoarjo (Sidoarjo), dan Ayani Mega Mall (Pontianak).

Mereka tidak hanya menawarkan test drive di lokasi pameran, tetapi juga sejumlah program penjualan. Hal ini diharapkan bisa memberi kemudahan masyarakat untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Baca juga : Harga Chery Tiggo 7 Pro dan 8 Pro Akhirnya Resmi Diumumkan

“Selama berlangsungnya Pop Up Showroom ini, kami menawarkan paket penjualan yang sangat menguntungkan bagi para calon konsumen.  Mulai dari paket bunga 0 persen untuk enam bulan atau satu,” jelas Dian Fardiansyah, Head of Sales Regional 1 PT Chery Sales Indonesia.

Sebelumnya diberitakan bahwa PT Chery Sales Indonesia telah resmi meluncurkan dua produk unggulannya yaitu Tiggo 7 Pro dan 8 Pro. Keduanya hadir dengan harga serta keunggulan berbeda.

Photo : Istimewa

Chery 7 Pro ditawarkan dalam 4 varian yaitu Comfort Rp368,5 juta, Luxury Rp398,5 juta, Premium Rp428,5 juta serta Premium Two Tone Rp433,5 juta. Jantung pacunya menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc bertenaga 155 hp dan torsi 230 Nm.

Sementara Chery Tiggo 8 Pro ditawarkan dalam 2 varian yakni Luxury Rp518,5 juta dan Premium Rp548,5 juta. Mobil ini dilengkapi oleh mesin bensin 2.000 cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga 250 hp serta torsi 390 Nm.

Artikel Terkait