Chery Hadir di IIMS Hybrid 2022, Kenalkan Banyak Model Baru

Chery hadir di IIMS Hybrid 2022 dengan mengenalkan beragam model baru yang dinilai cocok untuk masyarakat

Chery Hadir di IIMS Hybrid 2022, Kenalkan Banyak Model Baru
Photo: Trenoto

TRENOTO – Chery hadir di IIMS Hybrid 2022 sebagai bukti kembalinya mereka ke pasar otomotif Tanah Air. Dalam pameran yang diselenggarakan di JIExpo ini mereka membawa sejumlah produk terbaru mereka dan fokus untuk mengenalkan brand ke masyarakat.

Mereka bahkan menegaskan komitmennya untuk hadir dengan lebih serius bila dibandingkan sebelumnya. Janji tersebut tentunya harus dibuktikan secara konsisten agar kepercayaan masyarakat tidak lagi hilang.

“IIMS Hybrid 2022 merupakan debut nasional Chery untuk pasar Indonesia dan ada banyak evolusi yang terjadi pada Chery. Tidak hanya menawarkan produk, kami juga memiliki rencana komprehensif untuk ikut memperkuat industri otomotif Indonesia,” papar Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Photo : Trenoto

Pada IIMS Hybrid 2022, Chery hadir dengan membawa beberapa kendaraan yang dinilai cocok untuk pasar Indonesia. Mobil-mobil tersebut adalah Tiggo, Skytour, Omoda 5 dan EQ1 serta memiliki beragam keunggulan berbeda.

Seri Tiggo misalnya, dibuat dengan konsep dan teknologi dari terbaru Chery. Desain lebih menarik, interior nyaman ditambah mesin tangguh diklaim menjadi keunggulan utama dari mobil tersebut.

Tak hanya itu, Chery juga menampilkan model lain yaitu EQ1 yang merupakan kendaraan listrik. Mobil tersebut dilengkapi motor listrik serta mampu menghasilkan tenaga sebesar 55kW dan mampu mencapai kecepatan maksimal 120 km per jam.

Photo : Trenoto

Selain produk, Chery juga memiliki target untuk membangun lebih dari 100 jaringan showroom di seluruh Indonesia dalam waktu dua tahun. Outlet tersebut akan hadir di sejumlah kota besar di beberapa wilayah seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Bali.

Tak hanya itu, Chery juga akan mendirikan pusat suku cadang di empat pulau utama di Indonesia. Keempat pulau itu adalah Jawa Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi sehingga pasokan suku cadang serta layanan purna jual lebih cepat terpenuhi

Selain untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, Chery juga mempersiapkan Indonesia sebagai basis ekspor ke negara ASEAN lainnya. Tentu keputusan ini akan menjadi langkah yang positif terlebih Pemerintah memang tengah berjuang untuk meningkatkan ekspor kendaraan.

Artikel Terkait