Chery Tiggo Bisa Dipesan, Garansi Mesin 10 Tahun

Meski belum diluncurkan secara resmi, Chery Tiggo bisa dipesan dengan penawaran garansi mesin 10 tahun

Chery Tiggo Bisa Dipesan, Garansi Mesin 10 Tahun
Photo: Trenoto

TRENOTO – PT Chery Sales Indonesia (Chery) hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mereka kembali mengenalkan sejumlah model-modelnya untuk masyarakat di event tahunan ini.

Perlu diketahui, Cherry memang masih belum meluncurkan secara resmi produknya di Indonesia. Namun Chery Tiggo bisa dipesan oleh konsumen yang tertarik untuk memilikinya.

“Ajang GIIAS 2022 ini merupakan salah satu momentum bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia. Kami juga ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan Chery kepada konsumen,” jelas Tao Yong, President Director, PT Chery Sales Indonesia.

Photo : Trenoto

Ajang ini juga mereka jadi kesempatan mereka dalam menawarkan pre-booking untuk Tinggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Guna menarik minat pelanggan, mereka juga menawarkan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

“Pre-booking untuk Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro disertai program warranty jangka panjang dan garansi mesin 10 tahun yang setara 1.000.000 km selama GIIAS 2022. Kami optimis kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung,” lanjut Tao.

Chery Tiggo 8 Pro memiliki dimensi panjang 4.700 mm, lebar 1.900 mm dan jarak sumbu roda 2.710 mm. Mobil ini telah dilengkapi beragam fitur canggih seperti automatic start-stop, Adaptive Cruise Control (AEC), Automonous Emergency Braking (AEB) dan Forward Colission Warning (FCW).

Photo : Trenoto

Cherry juga sudah membekalinya dengan mesin berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 250 hp dan torsi 400 Nm. Besarnya tenaga tersebut tentu menjanjikan pengalaman berkendara menarik.

Sedangkan Chery Tiggo 7 Pro hadir dengan panjang 4.500 mm, lebar 1.842 mm, tinggi 1.746 mm, dan wheelbase 2.670 mm. Beragam fitur juga sudah disematkan seperti fitur 360° panoramic view serta Electric Panoramic Sunroof

Mobil ini juga sudah dilengkapi oleh mesin berkapasitas 1.5000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 155 hp dan torsi 230 Nm. Tenaga dan torsi tersebut disalurkan ke 2 roda depan melalui transmisi CVT sehingga diharapkan meningkatkan kenyamanan berkendara.

Artikel Terkait