Clipan Finance Beri Kemudahan untuk Beli Mobil

Sambut ramadhan dan idul fitri, Clipan Finance beri kemudahan untuk beli mobil sehingga bisa digunakan saat mudik

Clipan Finance Beri Kemudahan untuk Beli Mobil
Photo: Seven

TRENOTO – Momen Ramadhan dan Idul Fitri selalu ditunggu oleh masyarakat, khususnya umat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia. Banyak cara yang dilakukan untuk menyambut hari raya tersebut, termasuk mudik ke kampung halaman.

Berdasarkan data Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, mudik tahun ini masih akan didominasi oleh mereka yang menggunakan mobil pribadi. Tak tanggung-tanggung, diperkirakan akan ada sekitar 21 juta orang menggunakan mobil pribadi atau sebesar 26 persen dari total pemudik.

Ada banyak alasan masyarakat lebih memilih menggunakan mobil pribadi bila dibandingkan dengan moda transportasi lain. Selain karena praktis, menjaga protokol kesehatan pun akan menjadi lebih mudah.

Photo : Pribadi

Kondisi tersebut pun membuat permintaan mobil baru maupun bekas di Tanah Air umumnya meningkat. Namun, pembelian mobil akan menjadi sulit dilakukan bila tidak ada kemudahan dari perusahaan pembiayaan.

Guna memenuhi kebutuhan tersebut, PT Clipan Finance Indonesia Tbk (Clipan Finance) pun menawarkan beragam program spesial guna menyambut Ramadhan dan Hari Raya Fitri. Penawaran diberikan untuk mereka yang hendak membeli mobil baru maupun bekas serta pemenuhan dana tunai.

“Kami berikan ‘Promo Potongan Angsuran Hingga 30 persen’ bagi konsumen yang hendak melakukan pembelian mobil bekas secara kredit. Selain itu, kami juga memiliki penawaran Bunga Istimewa 7,5 persen untuk segmen mobil bekas premium,” ungkap Harjanto Tjitohardjojo, Direktur  Utama Clipan Finance.

Photo : Trenoto

Tak hanya itu, Clipan Finance beri kemudahan dalam bentuk program bunga spesial 1.5 persen untuk pembelian mobil baru. Program tersebut berlaku untuk mereka yang membeli mobil dengan tenor 3 tahun dan ditawarkan selama April 2022.

Pembelian juga bisa dilakukan dimana saja, termasuk di IIMS Hybrid 2022 yang tengah diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dengan demikian maka diharapkan pembelian mobil akan menjadi lebih mudah dibanding sebelumnya.

“Clipan Finance juga menawarkan fasilitas pinjaman menggunakan jaminan BPKB mobil melalui produk Duit Cair dengan bunga mulai dari 0,7 persen per bulan. Nasabah juga berkesempatan mendapat undian hadiah sepeda  motor hingga April 2022,” tambah Yimmy Weddianto, Direktur  Pemasaran Clipan Finance.

Artikel Terkait