Clipan Finance Tawarkan Promo Akhir Tahun untuk Mobil Premium

Clipan Finance berkolaborasi dengan PaninBank untuk menggelar Panin Expo bagi masyarakat yang membutuhkan mobil premium baru

Clipan Finance Tawarkan Promo Akhir Tahun untuk Mobil Premium
Photo: Clipan Finance

TRENOTO – PT Clipan Finance Indonesia mengadakan program promosi dalam rangka menyambut momen akhir tahun. Clipan Finance memberikan penawaran menarik untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan mobil baru.

Berkolaborasi dengan PaninBank, Clipan Finance menawarkan program KPM Panin Akhir Tahun. Program ini memungkinkan orang untuk bisa memiliki mobil baru dengan bunga kredit sebesar 2.2 persen untuk tenor hingga 3 tahun.

Bertepatan dengan momen spesial ini, PaninBank bersama Clipan Finance juga menyelenggarakan Panin Expo mulai 12 hingga 21 November 2021. Acara ini bertempat di Upper Westt BSD City.

Pengunjung bisa melihat langsung deretan mobil baru seperti Mercedes-Benz, Hyundai Electric Car dan Jeep.

Selain itu, nasabah akan dimanjakan dengan lokasi expo yang mengusung konsep Living Hub. Tempat acara ini mengusung desain interior yang modern dan fasilitas lengkap.

“Kita harus mengurangi risiko penularan virus seiring dengan meningkatnya mobilitas sosial. Clipan Finance hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kendaraan, khususnya mobil,” ucap Harjanto Tjitohardjojo, Direktur Utama Clipan Finance dalam siaran persnya.

Photo : Clipan Finance

Dikatakan program promo ini dikeluarkan dengan pertimbangan PPnBMM yang diperpanjang hingga akhir tahun. Lalu juga karena bertepatan dengan event otomotif terbesar di Indonesia yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Pertimbangan lainnya adalah ikut berkontribusi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan mendorong peningkatan kredit atau pembiayaan.

“PaninBank berkomitmen untuk mendukung terobosan yang dilakukan oleh Clipan Finance, selaku anak perusahaan dan siap mendukung pendanaan yang dibutuhkan. Selain promo spesial pembiayaan mobil baru, kami juga mempersembahkan bunga khusus KPR sebesar 4.2 persen untuk tenor 4 tahun,” kata Haryono Wongsonegoro, Direktur PaninBank.

Clipan Finance didirikan pada tahun 1982, merupakan perusahaan pembiayaan yang telah  beroperasi lebih dari 3 dekade. Hal Ini mempunyai visi menjadikan Clipan Finance sebagai  Perusahaan Pembiayaan Terkemuka dan berperan aktif dalam pertumbuhan industri  pembiayaan nasional.

Kinerja Clipan Finance hingga Triwulan III Tahun 2021 mencatat laba bersih sebesar Rp74,56  miliar. Total penyaluran kredit yang diberikan sebesar Rp2,33 triliun, Total Aset tercatat sebesar  Rp7,70 triliun, jumlah ekuitas mencapai Rp4,82 triliun, serta NPF sebesar 0,99 persen.

 

Artikel Terkait