Crazy Rich Afrika Bocah 9 Tahun Punya Koleksi Mobil Mewah

Crazy rich Afrika ini adalah bocah berusia 9 tahun namun sudah bergaya hidup jetset dan punya koleksi mobil mewah

Crazy Rich Afrika Bocah 9 Tahun Punya Koleksi Mobil Mewah
Photo: Instagram Momphajnr

TRENOTO – Mungkin banyak dari Anda yang belum mengenal Muhammed Awal Mustapha atau biasa disapa Mompha. Bocah pemilik akun Instagram (IG) @momphajnr ini adalah crazy rich Afrika.

Untuk diketahui, sumber kekayaan Mompha berasal dari ayahnya yang merupakan miliader asal Lagos, Nigeria. Selain itu, Ismailia adalah juga seorang influencer ternama, akun IG pribadinya sudah memiliki 1.1 juta pengikut, jauh di atas anaknya yang saat ini memiliki 37 ribuan follower.

Duet ayah dan anak ini memiliki tipikal postingan senada, yakni tidak segan-segan untuk menampilkan gaya hidup mereka yang mewah. Mulai dari berpakaian merek-merek papan atas dunia, berada di wilayah-wilayah elite, menikmati jet pribadi sangat mewah hingga memamerkan koleksi mobil-mobil pribadinya.

Mompha sendiri tampak senang dan bangga dengan koleksi mobil-mobil mewahnya. Seperti contohnya saat ia sedang nankring di atas kap mesin sebuah Bentley berwarna krem dengan caption "My First Ride BBB...Thanks Daddy".

Dalam beberapa foto lainnya, tampak Mompha sedang bergaya di depan sebuah Lamborghini berwarna merah. Dan pada angle lainnya tampak sebuah juga tampak sebuah Ferrari berwarna kuning.

Mobil lain yang menjadi background mejeng Mompha adalah Mercedes Benz G63 AMG. SUV papan atas ini memang saat ini sedang menjadi incaran para miliader dunia termasuk Indonesia.

Photo : instagram

Mirror.co.uk menyebut bahwa sumber kekayaan Mompha adalah dari dari bisnis sang ayah yang merupakan CEO Lagos Bureau DE Change. Bergerak dibidang bisnis pertukaran mata uang dan kabarnya kini telah beralih ke urusan investasi.

Namun sayang, pada beberapa waktu lalu Ismailia, sang ayah, sempat terjerat kasus hukum. Dia dituduh terlibat dalam bisnis pencucian uang dengan total setara Rp193 miliar.

Atas kasus ini Ismailia harus berurusan dengan pihak berwajib dan sempat mengalami penahanan beberapa waktu. Namun Ia akhirnya dibebaskan setelah membayar jaminan sekitar Rp6.7 miliar.

Semoga saja Ismailia tidak lagi terjerat kasus pencucian uang atau masalah-masalah lainnya. Karena bukan tidak mungkin, kasus-kasus tersebut akan membuat pergerakan sang anak Mompha menjadi terbatas.

Ini terjadi karena harus menjalani aturan hukum. Atau mungkin Mompha malu karena jika ayahnya terbukti bersalah, apa yang ia pamerkan adalah hasil dari perbuatan melanggar hukum.

Artikel Terkait