Cristiano Ronaldo dan Mobil Mewah Koleksinya Harus Berpisah

Cristiano Ronaldo dan mobil mewah koleksinya harus berpisah sementara karena aturan manager baru Manchester United

Cristiano Ronaldo dan Mobil Mewah Koleksinya Harus Berpisah
Photo: Istimewa

TRENOTO – Kehidupan mega bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo dan mobil mewah koleksinya memang seolah tak bisa terpisahkan. Namun kini ia terpaksa harus melupakan sejenak mobil-mobil kesayangan tersebut karena kebijakan yang ditetapkan oleh manager baru Manchester United (MU), Ralf Rangnick.

Ralf seperti yang dilaporkan Mirror UK mengambil tindakan ekstrim yakni meminta para pemainnya untuk tidak menggunakan mobil pribadi. Sebagai gantinya mereka hanya boleh menggunakan mobil yang disediakan oleh managemen MU.

Seperti kita ketahui Ronaldo dan juga banyak pemain MU merupakan pecinta serta kolektor mobil-mobil mewah. Khusus Ronaldo, ia diketahui banyak koleksi seperti 2 Lamborghini Aventador, Rolls Royce Cullinan, Chevrolet Camaro SS, Ferrari F12 TDF juga McLaren Senna.

Lainnya, mungkin ia juga tercatat memiliki Bugatti Centodieci yang dijual dalam jumlah sangat terbatas, namun belum terkonfirmasi secara pasti. Tak hanya itu, sang kekasih Georgina Rodriguez pada 2020 membelikan hadiah ulang tahun untuknya berupa Brabus Mercedes-AMG G63 dengan harga ditaksir mencapai Rp10 miliar.

Apakah psikologi pemain MU akan terpengaruh atas pelarangan penggunaan mobil pribadi ini?. Hanya waktu yang bisa menjawab dan aturan ini harus dihormati mengingat performa MU belakangan sangat buruk hingga berbuntut dipecatnya manager sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer.

Untuk diketahui, di klasmen sementara English Premier League (EPL), MU hanya berada di posisi 6 dengan catatan 7 kali menang, 2 draw dan kalah dalam 5 pertandingan. Tertinggal 11 poin dari pemuncak klasmen yang merupakan musuh satu kotanya, Manchester City.

Tak hanya aturan mobil pribadi, Ralf yang terkenal dengan gaya pelatihan tegas juga menerapkan aturan kebugaran baru. Dan kabarnya sangat berat, butuh konsentrasi juga fokus para pemain dengan tujuan agar bisa tampil prima di setiap pertandingan.

Debut pelatih asal Jerman ini di EPL sendiri tergolong mulus. Ia berhasil meraih kemenangan pertamanya di Minggu lalu (5/12/2021) saat berhadapan dengan Cristal Palace. Meski hanya unggul 1 gol tanpa balas, skema permainan MU disebut memiliki perubahan dan cukup menjanjikan.

Para penggemar MU tentu menantikan performa klub kesayangannya akan lebih meningkat saat berhadapan dengan Norwich City akhir pekan ini (12/12/2021) di lanjutan kompetisi EPL. Dan tentu berharap aturan baru pelarangan penggunaan mobil pribadi para pemain benar-benar manjur.

Artikel Terkait