Daftar Harga Hyundai Stargazer, Saingi Avanza dan Xpander

Daftar harga Hyundai Stargazer diumumkan, selisihnya tipis bila dibandingkan dengan Toyota Avanza, Veloz dan Xpander

Daftar Harga Hyundai Stargazer, Saingi Avanza dan Xpander
Photo: Hyundai

TRENOTO – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) merilis harga resmi dari Hyundai Stargazer di Indonesia. Mobil yang digadang-gadang akan menjadi penantang Toyota Avanza ini dijual dengan harga mulai dari Rp243.3 juta hingga Rp307.1 juta.

Harga tersebut terbilang cukup menarik karena sangat mirip dengan Toyota Avanza dan Veloz yang dibanderol Rp233.1 juta hingga Rp331.1 juta. Selisih tipis tentunya akan menjadi masyarakat lebih banyak pilihan di segmen LMPV.

Tak hanya mengumumkan harga resmi, Hyundai juga telah menyibak tampilan keseluruhan dari Hyundai Stargazer. Pabrikan asal Korea Selatan ini mengklaim bahwa mobil telah disesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di iklim tropis dan kontur jalan beragam.

Photo : Hyundai

Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya,” Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Stargazer memiliki desain menarik dan modern serta telah dihiasi oleh Horizontal DRL pada bagian depan. Bergerak ke belakang, mobil juga sudah terpasang Distinctive H Rear Lamp yang menjadi ciri khas Hyundai.

Masuk ke dalam kabin, Hyundai Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design agar ketinggian kabin terasa lebih optimal. Lengkungan pada langit-langit kendaraan memberikan kesan tampilan interior lebih tinggi, lapang dan luas, cocok untuk perjalanan jarak jauh sekalipun.

Untuk meningkatkan fusionalitasnya, Hyundai telah menciptakan Multifunctional Storage Space yang menjadi konsep utama desain interior. Konsep ini membuat ruang penyimpanan lebih optimal karena memanfaatkan area tersembunyi.

Photo : Hyundai

Sejumlah fitur canggih juga disematkan pada Hyundai Stargazer, termasuk Hyundai Bluelink untuk kondisi terkini kendaraan. Mulai dari menghidupkan sertamematikan mesin, mengatur suhu kabin hingga mengetahui lokasi.

Daftar Harga Hyundai Stargazer

  • Active MT: Rp243.3 juta
  • Active IVT: Rp255.9 juta
  • Trend MT: Rp263.3 juta
  • Trend IVT: Rp275.9 juta
  • Style: Rp296.3 juta
  • Prime: Rp307.1 juta

Terdapat biaya tambahan senilai Rp1 juta untuk pilihan Captain Seat pada varian Trend, Style, dan Prime. Hyundai Stargazer juga tersedia pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya senilai Rp1.5 juta pada varian Prime.

Artikel Terkait