Daftar Harga Mobil Daihatsu Januari 2022

Meski tetap menarik, harga mobil Daihatsu Januari 2022 telah mengalami beberapa perubahan bila dibandingkan dengan tahun lalu

Daftar Harga Mobil Daihatsu Januari 2022
Photo: TrenOto

TRENOTO – Astra Daihatsu Motor merupakan salah satu produsen mobil dengan penjualan mobil terbesar di Indonesia. Meski tidak sebanyak Toyota, pilihan kendaraan Daihatsu di Indonesia pun terbilang cukup lengkap.

Selain fokus pada mobil dengan pasar tergemuk di Indonesia, Daihatsu juga memiliki beberapa keunggulan lain. Salah satunya adalah harga yang relatif lebih terjangkau bila dibandingkan model-model sekelasnya.

Daihatsu Xenia misalnya, merupakan kembaran dari Toyota Avanza. Fiturnya pun terbilang tidak jauh berbeda namun harga yang ditawarkan cenderung lebih terjangkau sehingga memudahkan pelanggan.

Photo : Trenoto

Selain desainnya yang kini sudah jauh berbeda, Daihatsu Xenia juga sudah dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan canggih. Pasalnya, pada varian tertinggi mobil keluarga ini sudah mendapatkan teknologi keselamatan A.S.A (Advanced Safety Assist).

Fitur ini sebelumnya sudah ada pada Daihatsu Rocky dan kini disematkan pada Xenia. Teknologi tersebut terdiri dari beberapa fitur keselamatan aktif yaitu Pre-Collision Warning, Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Front Departure Alert, Lane Departure Warning dan Lane Departure Prevention.

Teknologi A.S.A melengkapi fitur keselamatan Daihatsu Xenia yang sudah ada pada generasi sebelumnya. Fitur-fitur tersebut adalah ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), ESS (Emergency Stop Signal), Dual Airbag, Auto Door Lock, HSA (Hill Start Assist) dan VSC (Vehicle Stability Control).

Artikel Terkait