Daftar Harga Mobil Diesel Toyota Bekas, Pilihannya Ada Banyak

Harga mobil diesel Toyota bekas akan menjadi perhatian setelah penerapan aturan Euro 4 berlaku pada April 2022

Daftar Harga Mobil Diesel Toyota Bekas, Pilihannya Ada Banyak
Photo: Mobil123

TRENOTO – Kebanyakan mobil yang dijual di Indonesia menggunakan mesin bensin sebagai jantung pacunya. Padahal, mobil-mobil bermesin diesel pun tidak kalah apik kualitas dan kenyamanannya.

Salah satu produsen mobil yang memberi pilihan mesin diesel adalah Toyota. Pabrikan asal Jepang ini memiliki beberapa model bermesin diesel serta telah terbukti ketangguhannya dalam menghadapi beragam kondisi jalan di Indonesia.

Tak hanya model baru, mobil diesel Toyota bekas pun cukup banyak pilihannya di pasaran. Modelnya cukup banyak mulai dari Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, Toyota Hiace, serta Toyota Hilux.

Seluruh model tersebut memiliki keunggulannya masing-masing serta telah menyesuaikan dengan kebutuhan pasar di Tanah Air. Harga mobil diesel Toyota bekas pun terbilang cukup kompetitif sehingga dapat menjadi pilihan masyarakat.

Daftar Harga Mobil Diesel Toyota Bekas

Toyota Kijang Innova

Photo : Mobil123

Tidak bisa dipungkiri bahwa Toyota Kijang Innova akan menjadi model yang paling umum dicari masyarakat. Mobil ini memang sudah memiliki nama melegenda sehingga masyarakat tidak akan ragu untuk membelinya.

Beberapa tipe mobil berkapasitas 7 penumpang ini telah dilengkapi mesin diesel berkapasitas 2.400 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 hp dan torsi 342 Nm yang telah terbukti cukup tangguh menghadapi beragam kondisi jalan.

Berdasarkan situs jual beli mobil bekas, Toyota Kijang Innova Ventuter 2021 dijual dengan harga Rp415 juta.

Toyota Fortuner

Photo : Mobil123

Model selanjutnya adalah Fortuner yang hadir sebagai salah satu SUV andalan Toyota. Sama seperti Toyota Kijang Innova, Fortuner juga telah memiliki nama baik di mata masyarakat sehingga tidak mengherankan bila model tersebut akan laris di pasaran.

SUV ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.400 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 147 hp dan torsi 400 Nm. Besarnya torsi tersebut diperlukan karena lebih  banyak digunakan di daerah perkebunan.

Bila melihat situs jual beli, Toyota Fortuner VRZ TRD Sportivo dijual dengan harga Rp529 juta.

Artikel Terkait