Daftar Harga Mobil Hybrid di Indonesia, Paling Murah Rp200 Jutaan

TrenOto merangkum harga mobil hybrid di Indonesia dari beberapa merek berdasarkan laman resminya masing-masing

Daftar Harga Mobil Hybrid di Indonesia, Paling Murah Rp200 Jutaan
Photo: 123rf

TRENOTO – Mobil hybrid menjadi solusi praktis di kala harga bensin semakin mahal. Beberapa pabrikan di Indonesia juga sudah menawarkan pilihan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Dilengkapi dengan dua sumber daya yakni mesin bakar dan baterai membuat konsumsi BBM lebih efisien. Teknologi yang digunakan juga sudah berkembang lebih baik seiring perkembangan zaman.

Teknologi hybrid sendiri bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih ragu untuk lompat ke mobil listrik murni. TrenOto mencoba merangkum harga mobil hybrid dari berbagai laman resmi brand di Indonesia.

Daftar Harga Mobil Hybrid di Indonesia

  1. Toyota Corolla Cross Hybrid

Toyota Corolla Cross hybrid merupakan model termurah brand asal Jepang tersebut. Mobil hybrid jenis SUV medium ini dipasarkan dengan harga Rp535.3 juta.

Photo : OLX

Sejatinya Corolla Cross ditawarkan dalam dua pilihan varian yakni bensin dan hybrid. Namun dikarenakan varian bensin kurang peminat, Toyota saat ini hanya memasarkan varian hybrid.

Toyota Corolla Cross hybrid sendiri menurut laman resminya disebutkan spot order. Artinya kendaraan hanya akan diproduksi apabila terdapat pemesanan.

Lebih lanjut disebutkan calon konsumen harus menunggu unit minimal 3 bulan, tergantung keadaan pabrik.

  1. Toyota Corolla Altis

Toyota Corolla Altis diniagakan dalam dua pilihan sumber daya yakni bensin murni dan hybrid. Sedan legendaris Toyota satu ini dipasarkan dengan harga Rp493.6 juta untuk varian bensin dan Rp545 juta versi hybrid.

Photo : Toyota

Mobil ini mengusung rangka TNGA yang menjadi andalan Toyota secara global. Fitur nan disematkan cukup mumpuni sehingga mampu memberikan kenyamanan pengendara.

Artikel Terkait