Daftar Mobil Listrik yang Dijual di GIIAS 2022

Mobil listrik yang dijual di GIIAS 2022 terbilang cukup banyak dan berhasil menarik minat masyarakat untuk membelinya

Daftar Mobil Listrik yang Dijual di GIIAS 2022
Photo: Trenoto

TRENOTO – Sejumlah pabrikan kendaraan di Indonesia memanfaatkan GIIAS 2022 sebagai tempat mengenalkan teknologi terbaru mereka, termasuk mobil listrik. Hal ini untuk menunjukkan kesiapan mereka dalam menghadapi mobilitas masa depan.

Tak hanya mengenalkan, beberapa diantaranya juga dijual sehingga pengunjung bisa langsung membelinya. Menariknya, tidak sedikit di antaranya sudah diproduksi di Indonesia.

Berikut adalah daftar mobil listrik yang dijual di GIIAS 2022

Wuling Air EV

Photo : Trenoto

Boleh dikatakan bahwa Air ev adalah mobil listrik yang paling banyak mendapat perhatian di GIIAS 2022. Maklum Wuling memang baru resmi meluncurkannya di ajang ini dengan harga sangat kompetitif, mulai dari Rp238 juta untuk tipe Standar dan Rp295 juta di Long Range.

Varian Standar menggunakan baterai berkapasitas 18 kWh, cukup untuk menempuh jarak sejauh 250 km. Sementara Long Range dibekali oleh baterai 27 kWh sehingga mampu menempuh perjalanan hingga 300 Km.

Nissan Leaf

Photo : Trenoto

Selanjutnya ada Nissan Leaf yang sudah diluncurkan sejak Agustus 2021. Mobil ini hadir dengan beragam keunggulan termasuk teknologi Nissan Intelligent Mobility.

Nissan Leaf dibekali oleh motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 hp dan torsi 320 Nm. Untuk harga, Nissan Leaf ditawarkan mulai dari Rp728 juta.

Artikel Terkait