Daftar MPV Bekas Harga Rp100 Jutaan Buat Mudik Pilihannya Banyak

MPV bekas harga Rp100 jutaan masih terdapat banyak pilihan menarik dan merek-merek yang terkenal di masyarakat

Daftar MPV Bekas Harga Rp100 Jutaan Buat Mudik Pilihannya Banyak
Photo: OLX

TRENOTO – MPV masih menjadi kendaraan paling diandalkan di Indonesia. Pasarnya terus berkembang dan kian seksi di mata masyarakat.

MPV menjadi kendaraan andalan keluarga Indonesia karena mampu memuat 7 penumpang. Terlebih fitur yang ditawarkan semakin beragam, juga semakin memudahkan pengemudi serta memberikan kenyamanan seluruh penumpang.

Selain unit baru, MPV bekas juga merupakan pilihan menarik bagi calon konsumen. Karena mobil ditawarkan dengan harga lebih terjangkau.

Dengan bujet Rp100 jutaan, Anda sudah bisa memiliki MPV bekas tahun muda yang tentunya masih apik performanya. Memiliki mobil bekas tahun muda, konsumen juga mendapatkan garansi dari pabrikan.

Dengan catatan pemilik sebelumnya rutin melakukan perawatan berkala. Sehingga garansi yang diberikan oleh pabrikan tidak hangus.

TrenOto mengumpulkan beberapa MPV bekas dengan kisaran harga Rp100 jutaan. Melalui situs pencarian mobil bekas terkemuka di Tanah Air terdapat nama-nama beken yang banyak berkeliaran di jalan.

  • Honda Mobilio

MPV Entry level dari PT Honda Prospect Motor (HPM) ini merupakan kendaraan keluarga cukup favorit. Tampilan modern ditambah fitur modern dan kemewahan yang ditawarkan menjadi keunggulannya.

Photo : MPV Bekas

Mobil ini juga beberapa kali diuji efisiensi bahan bakar dan mendapatkan hasil yang mengagumkan. Sehingga Honda Mobilio mampu memberikan kenyamanan berkendara, terutama saat harga BBM melonjak.

Harga Honda Mobilio bekas ditawarkan mulai Rp110 – Rp150 jutaan. Bujet tersebut sudah bisa mendapatkan unit keluaran 2014 hingga 2017.

  • Honda Freed

Honda Freed bekas juga merupakan salah unit kendaraan yang didambakan keluarga Indonesia. Pintu geser otomatis (pada varian PSD) memberikan kebanggaan tersendiri dalam memiliki MPV satu ini.

Paling menarik adalah kursi baris kedua sudah dilengkapi dengan captain seat. Sehingga Penumpang akan merasa lebih nyaman saat perjalanan, meskipun kapasitas menjadi berkurang.

Photo : OLX

Honda Freed bekas dipasarkan dengan harga di kisaran Rp107 hingga Rp150 jutaan. Konsumen bisa memilih tahun pembuatan mulai dari 2009 hingga 2013.

  • Toyota Avanza

Bicara MPV rasanya tidak afdol jika tidak menyertakan Toyota Avanza. Sebagai salah satu legenda MPV di Tanah Air, mobil ini sudah memiliki reputasi yang telah dipercaya masyarakat.

Kemampuan mesin tangguh dan daya jelajah tinggi berkat penggerak roda belakang menjadi keunggulannya. Toyota Avanza banyak diandalkan di berbagai daerah terpencil di Indonesia.

Photo : OLX

Toyota Avanza dipasarkan dengan harga kisaran Rp115 hingga Rp145 jutaan. Adapun dengan bujet sebesar itu, calon konsumen sudah bisa mendapatkan unit tahun pembuatan 2012 hingga 2017.

  • Daihatsu Xenia

Sebagai produk kembaran, Toyota Avanza memang tidak bisa dipisahkan dengan Daihatsu Xenia. Keduanya banyak dipilih keluarga Indonesia karena memiliki keunggulan mirip-mirip.

Untuk harganya sendiri tidak berbeda jauh dengan saudara kembarannya. Hanya saja konsumen bisa mendapatkan unit dengan tahun pembuatan lebih muda.

Photo : OLX

Daihatsu Xenia lansiran 2018 misalnya sudah bisa didapatkan dengan harga Rp145 jutaan.

  • Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga saat kemunculannya pertama kali digadang-gadang sebagai penantang Avanza. Namun meskipun gagal mengalahkan sang Raja, Ertiga masih diminati keluarga Indonesia.

MPV satu ini menawarkan kabin yang lebih leluasa dari kompetitornya. Lebih jauh konsumsi bahan bakarnya juga efisien sehingga menenangkan konsumen.

Photo : OLX

Suzuki Ertiga bekas dipasarkan dengan harga mulai dari Rp112 jutaan hingga Rp145 jutaan. Konsumen bisa memilih unit keluaran 2012 hingga 2017.

Artikel Terkait