Daihatsu Obral Suku Cadang Diskon Hingga 90 Persen

Daihatsu Indonesia obral suku cadang diskon hingga 90 persen bila dibeli secara online dan gratis ongkos kirim

Daihatsu Obral Suku Cadang Diskon Hingga 90 Persen
Photo: Astra Daihatsu Motor

TRENOTO – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar obral suku cadang untuk pelanggan setianya. Promo tersebut adalah Part Bazar Online dengan menawarkan beragam promo berupa diskon suku cadang hingga 90 persen dan gratis ongkos kirim.

Dalam memiliki kendaraan, ada banyak yang harus dilakukan oleh pemilik. Salah satunya adalah merawat kendaraan agar bisa terus prima sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih saat digunakan.

Jenis suku cadang yang bisa didapatkan pun cukup beragam lengkap. Mulai dari seperti radiator, shock absorber, lampu utama (lampu depan – belakang), piston, kampas rem serta lebih dari 200 item komponen lain.

Selain memberikan kemudahan dalam menyediakan komponen utama berharga miring, Daihatsu juga berikan diskon untuk pembelian chemical untuk perawatan berkala. Salah satunya adalah Daihatsu Genuine Oil dengan 3 tipe varian DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30SN, dan DGO 0W – 20 SN.

Photo : Daihatsu

Program yang dilakukan Daihatsu bersama salah satu marketplace akan dilangsungkan hingga 31 Desember 2021. Jangka waktu tersebut diharapkan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat bila membutuhkan suku cadang.

“Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang menggunakan mobil Daihatsu. Kami berharap, pelanggan dapat merawat mobilnya dengan menggunakan suku cadang asli agar berkendara menjadi lebih aman, nyaman dan menyenangkan,” ujar Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT ADM.

Penyediaan suku cadang secara online oleh Daihatsu sebenarnya bukanlah hal aneh. Pasalnya mereka memang cukup agresif melakukan penetrasi pasar secara online sejak adanya pandemi Covid-19 di Indonesia.

Hal tersebut terlihat dari rutinnya mereka menggelar pameran virtual pada akhir pekan. Dari sana, penjualan kendaraan pun terbilang cukup efektif karena dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Pada November 2021, Daihatsu mencapai puncak penjualan dengan capaian 14.861 unit. Sigra masih menjadi model terlaris karena terjual 3.827 unit atau berkontribusi 25.8 persen, disusul Gran Max pick up 3.590 unit atau setara 24.2 persen dan Ayla 1.917 unit atau berkontribusi 12.9 persen.

Sementara Xenia yang baru diluncurkan berhasil terjual 1.555 unit atau naik 199 persen dibandingkan rata-rata penjualan bulan sebelumnya.

Artikel Terkait