Daihatsu Tawarkan 3 Paket Perawatan Mobil, Harga Terjangkau

Daihatsu berikan diskon paket perawatan mobil secara berkala di bengkel resmi untuk pelanggan yang ingin berlibur akhir tahun

Daihatsu Tawarkan 3 Paket Perawatan Mobil, Harga Terjangkau
Photo: Trenoto

TRENOTO – PT Astra Daihatsu Motor menggelar program paket perawatan mobil dengan harga terjangkau . Program yang diberi nama “Daihatsu End Year SALEbration” ini akan berlangsung mulai 18 November hingga 18 Desember 2021.

Akhir tahun umumnya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur menggunakan kendaraannya. Untuk itu, perawatan kendaraan pun sebaiknya dilakukan untuk memastikan kondisinya sehat saat digunakan.

Peningkatan permintaan untuk melakukan perawatan mobil pun diperkirakan terjadi. Untuk itu, sejumlah pabrikan mobil pun biasanya akan memberikan beragam kemudahan agar pelanggan tidak ragu untuk melakukan perawatan di bengkel resmi.

Photo : Trenoto

Salah satunya adalah Daihatsu yang tentunya tidak ingin melihat konsumennya melakukan perawatan di bengkel umum. Untuk itu, program yang menguntungkan pelanggan pun harus segera dilakukan.

Tak tanggung-tanggung, PT ADM memberikan setidaknya 3 paket perawatan menarik yang bisa dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhannya. Dan berikut adalah daftar paket tersebut

  1. Paket Sale 1
    Paket ini terdiri dari diskon jasa perawatan berkala sebesar 20 persen, diskon material pendukung 10 persen dan diskon sparepart 5 persen. Paket ini diperkirakan menjadi yang paling banyak dipilih karena pemeriksaannya cukup detail.
  2. Paket Sale 2
    Paket ini akan memberikan pelanggan harga khusus untuk paket tune up dan cek rem dengan harga hanya Rp198.000. Pelanggan juga akan mendapat diskon untuk material pendukung sebesar 10 persen dan sebesar 5 persen untuk spareparts.
  3. Paket Sale 3
    Terakhir adalah diskon 10 persen untuk pelanggan yang hendak memasangkan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di kendaraannya. Hal ini penting karena seluruh kendaraan kini sudah wajib untuk dilengkapi APAR.

Untuk mengikuti program “Daihatsu End Year SALEbration” ini, pelanggan diwajibkan untuk melakukan booking service terlebih dahulu di bengkel tujuan. Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi Daihatsu Access untuk melakukan booking service.

Menariknya adalah tidak ada batasan jenis dan usia kendaraan untuk ikut dalam program perawatan Daihatsu kali ini. Tentunya ini akan memudahkan pelanggan yang memang ingin mengoptimalkan kendaraannya untuk libur akhir tahun.

Artikel Terkait