Daihatsu Urban Fest Kembali Digelar, Manado Jadi Kota Pertama

Daihatsu Urban Fest kembali digelar dengan kota Manado didapuk menjadi lokasi pertama penyelenggaraan di 2022

Daihatsu Urban Fest Kembali Digelar, Manado Jadi Kota Pertama
Photo: Trenoto

TRENOTO – Guna meningkatkan penjualannya di awal tahun, Daihatsu Urban Fest kembali digelar dengan tema The Next Level. Manado pun didapuk oleh Daihastu untuk menjadi kota pertama yang menyelenggarakan acara di 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 21-23 Januari 2022 ini diharapkan bisa menarik masyarakat khususnya generasi muda untuk melihat langsung mobil-mobil Daihatsu. Harapannya adalah masyarakat bisa mengenal lebih baik model-model terbaru Daihatsu di Indonesia.

Maklum, sepanjang 2021, Daihatsu memang cukup gencar mengenalkan beberapa model baru untuk pelanggan. Mulai dari compact SUV mereka yaitu Daihatsu Rocky hingga yang terbaru adalah Daihatsu Xenia generasi ketiga.

Photo : PT Astra Daihatsu Motor

Beragam kegiatan pun telah disiapkan mulai dari Kompetisi Tiktok & Instagram Reels dan Photo Installation. Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa uang jutaan rupiah serta merchandise menarik dari Daihatsu.

Guna memberikan hiburan kepada masyarakat, maka Daihatsu juga mengundang penyanyi jebolan salah satu acara pencarian bakat, Gio idol. Pabrikan asal Jepang ini juga menggelar talkshow secara online bersama Renaldi Gilbert, Content Creator yang dapat disaksikan melalui Youtube channel Daihatsu.

Bagi pembeli kendaraan, Daihatsu telah menyiapkan beragam kemudahan dan dikemas dalam Special Sales Program. Melalui program ini, pelanggan berhak mendapat beragam kemudahan seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit serta extra cashback bila membeli tunai selama periode tertentu.

Photo : Daihatsu

Untuk mendapatkan program tersebut, pelanggan harus melakukan registrasi melalui tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, pelamggan akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara.

"Melalui acara tersebut, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi. Semoga program Daihatsu Urban Fest dapat menghibur serta memberikan inspirasi bagi pelanggan, khususnya kepada para milenial dan keluarga muda," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Pelu diketahui bahwa Manado adalah kota pertama yang menggelar program Daihatsu Urban Fest. Rencananya program serupa akan dilanjutkan ke beberapa kota lain seperti Bandung, Lampung serta Jakarta sehingga penyebaran bisa lebih merata.

Artikel Terkait