Daihatsu Xenia 2010 Bekas, Harga di Bawah Rp100 juta Mudik Nyaman

Harga Daihatsu Xenia 2010 bekas kurang dari Rp90 juta tapi memiliki beragam keunggulan yang cocok untuk digunakan mudik lebaran

Daihatsu Xenia 2010 Bekas, Harga di Bawah Rp100 juta Mudik Nyaman
Photo: Trenoto

TRENOTO – Pemerintah resmi memperbolehkan masyarakat untuk mudik ke kampung halaman pada Lebaran 2022 nanti. Diperkirakan, mayoritas pemudik akan menggunakan kendaraan pribadi khususnya mobil sebagai moda transportasi yang digunakan.

Hal ini wajar karena Tol TransJawa sudah terhubung sehingga membuat perjalanan lebih cepat dan mudah dibanding sebelumnya. Tak hanya itu, pihak Kepolisian juga sudah mempersiapkan beragam rekayasa lalu lintas untuk memastikan kelancaran lalu lintas.

Banyaknya kemudahan, tidak sedikit dari masyarakat yang akhirnya berbondong-bondong hendak membeli kendaraan. Namun, dibandingkan membeli mobil baru berharga tinggi, tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas.

Photo : Trenoto

Mobil bekas sudah selayaknya menjadi salah satu pilihan utama di musim mudik adalah Daihatsu Xenia. Sebagai LMPV andalan Daihatsu di Indonesia, Xenia tentu memiliki beragam keunggulan, termasuk harganya yang terjangkau.

Bahkan bila melihat situs mobil bekas, Daihatsu Xenia banyak dijual dengan harga kurang dari Rp100 juta. Pilihan tersebut tentunya menjadi nilai tambah tersendiri untuk para calon pelanggan mobil bekas.

Daihatsu Xenia X 1.3 2010 misalnya, merupakan salah satu mobil yang bisa menjadi pilihan pelanggan untuk mudik Lebaran. Mobil tersebut dijual dengan harga Rp82 juta dan bisa dibeli secara kredit.

Beragam kemudahan pembayaran juga sudah ditawarkan oleh diler seperti DP dan angsuran ringan. Tentunya segala program yang diberikan bisa membuat pelanggan menjadi lebih mudah mendapatkan mobil idamannya.

Perlu diketahui bahwa Daihatsu Xenia X 1.3 2010 dilengkapi oleh mesin berkapasitas 1.300 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 91 hp dan torsi 120 Nm. Tenaga tersebut tentunya cukup untuk memenuhi beragam kondisi jalan di Indonesia.

Photo : Trenoto

Meski sudah tak berusia muda, diler tersebut tetap menjamin kualitas mesin kendaraan yang dijual. Mereka memberikan garansi mesin selama 1 tahun agar pelanggan bisa lebih tenang dalam berkendara.

Sebagai LMPV, Daihatsu Xenia 2010 bekas juga menawarkan beragam keunggulan lain yang tentunya akan menguntungkan saat mudik. Salah satunya adalah kapasitasnya besar sehingga dapat membawa banyak barang lebih banyak.

Tak hanya itu, Daihatsu Xenia juga menawarkan kemudahan dalam pengaturan bangku sehingga posisi duduk bisa disesuaikan kebutuhan. Tentu keunggulan-keunggulan tersebut bisa menjadi nilai tembah bagi masyarakat.

Artikel Terkait