DAS Surabaya Diresmikan Sebagai Diler Jeep Keempat di Indonesia

Setelah satu tahun melayani penjualan dan after sales, DAS Surabaya diresmikan sebagai diler resmi Jeep

DAS Surabaya Diresmikan Sebagai Diler Jeep Keempat di Indonesia
Photo: DAS

TRENOTO – PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek (APM) Jeep di Indonesia kembali melakukan gebrakan. DAS Surabaya diresmikan sebagai diler Jeep keempat di Indonesia.

Dengan menggandeng DAS Surabaya, diharapkan penjualan produk-produk berlabel Jeep di wilayah Jawa Timur bisa terlayani secara baik. Sebagai diler resmi berstatus 3 S (Sales, Service & Spare parts) siap melayani konsumen setianya.

Bertempat di Jalan Jemur Sari No 339 – 341 Sidosermo, Surabaya, brand semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Diler keempat Jeep ini juga menggoda para Crazy Rich Surabaya untuk melirik produk-produk andalannya.

Photo : DAS

“Kami percaya DAS Surabaya yang telah mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep. Kami juga yakin DAS Surabaya bisa membawa brand Jeep berkembang dengan sangat baik,” kata Dhani Yahya COO DAS Indonesia Motor pada siaran resminya (18/06).

Ia menambahkan bahwa DAS Surabaya yang baru diresmikan sudah berjalan satu tahun baik sales maupun after sales. Adapun Jawa Timur menguasai market share sebesar 15 persen dari total secara nasional.

Lebih lanjut disebutkan bahwa 600 unit mobil berlogo Jeep mulai tahun 2011 beredar di Surabaya dan sekitarnya. Angka tersebut merupakan 15 persen dari 4.000 unit populasi di Indonesia.

Dengan berdirinya diler baru, diharapkan populasi dan pertumbuhan Jeep di Surabaya dan sekitarnya semakin meningkat. Peresmian outlet baru juga diharapkan sebagai batu loncatan untuk melebarkan sayap lebih jauh.

Photo : DAS

Dikatakan setelah Surabaya, DAS akan membuka diler baru lagi di wilayah Bali hingga NTT (Nusa Tenggara Timur).

DAS Surabaya sendiri menempati lahan seluas 1.800 m2. Terdapat ruang pamer atau showroom memanjang sehingga bisa menampilkan Jeep Compas, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator dan masih banyak lagi.

Kemudian dalam waktu dekat dikatakan mereka akan memajang Grand Cherokee yang akan masuk Tanah Air. Selain itu adapula Jeep Commander 7 seater dan digadang-gadang sebagai backbone volume.

Sebagai diler dengan standar 3 S tentunya konsumen bisa melakukan layanan servis dan penjualan aksesori. Teknologi yang digunakan sendiri dikatakan sudah sesuai dengan standar prinsipal Jeep global.

Artikel Terkait