Deretan Mobil Bekas Rp80 Jutaan Berusia Muda

Mobil bekas Rp80 jutaan khususnya yang berusia kurang dari 10 tahun terbilang cukup banyak pilihan menariknya

Deretan Mobil Bekas Rp80 Jutaan Berusia Muda
Photo: Mobil123

TRENOTO – Membeli mobil bekas merupakan solusi ampuh untuk masyarakat yang ingin memiliki kendaraan namun biaya terbatas. Selain memiliki banyak pilihan model, pelanggan bisa menyesuaikan metode pembayaran sesuai kemampuan.

Salah satu mobil bekas incaran masyarakat adalah unit dengan harga Rp80 jutaan. Banderol tersebut terbilang masuk akal khususnya bagi mereka yang tengah mencari kendaraan pertamanya.

Bila melihat beberapa situs penjualan, maka pilihan mobil bekas dengan harga Rp80 jutaan terbilang cukup banyak. Menariknya, tidak semua pilihannya berusia tua karena cukup banyak pula unit berusia di bahwa 10 tahun.

Daftar Mobil Bekas Rp80 Jutaan Berusia Muda

Datsun Go+ 2017

Photo : OLX Autos

Meski sudah tidak lagi bertahan di Indonesia, Datsun Go+ sejatinya pernah menjadi salah satu model menarik di zamannya. Pasalnya, ini adalah mobil 2+1 pertama di segmen LCGC sehingga langsung digandrungi oleh masyarakat.

Datsun Go+ dibekali oleh mesin berkapasitas 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 69 hp dan torsi 104 Nm. Penawaran dibuka mulai dari Rp75.5 juta oleh salah satu diler di kawasan kota Bandung.

Daihatsu Ayla 2016

Photo : OLX Autos

Selanjutnya adalah Daihatsu Ayla tipe X MT produksi 2016 yang dijual oleh salah satu diler di Bekasi dengan harga Rp80 juta. Mobil ini merupakan salah satu model LCGC pertama di Indonesia dan berhasil mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Konsumsi bahan bakar dari mesin berkapasitas 1.000 cc pun terbilang cukup efisien sehingga cukup digandrungi oleh generasi muda, khususnya mahasiswa. Bahkan tidak sedikit dari sekolah mengemudi yang menjadikannya sebagai armada.

Toyota Agya 2014

Photo : Mobil123

Selanjutnya adalah Toyota Agya tipe 1.0 G MT buatan 2014 yang ditawarkan oleh diler di Pamulang. Penawaran menarik telah diberikan termasuk paket berupa DP ringan hanya Rp17 juta dan pelanggan bisa membawanya pulang.

LCGC berwarna silver andalan Toyota ini dijual Rp80 juta dan diklaim masih berada dalam kondisi baik. Bahkan dalam keterangan disebutkan bahwa mobil digaransi bebas tabrak, banjir serta dokumen lengkap.

Meski masing-masing menawarkan keunggulan berbeda, pelanggan disarankan untuk tetap melakukan inspeksi secara lengkap. Hal ini untuk memastikan kondisi kendaraan memang sesuai dengan apa yang telah dijanjikan.

Artikel Terkait