DFSK Masih Tawarkan Bonus Menarik

DFSK berikan banyak kemudahan untuk konsumen yang hendak membeli kendaraan, temasuk dengan memberikan bonus dan cashback

DFSK Masih Tawarkan Bonus Menarik
Photo: DFSK Indonesia

TRENOTO – DFSK menggelar Year End Promo yang berlangsung dari 1 November hingga 31 Desember 2021. Program ini berlaku tidak hanya untuk kendaraan penumpang namun juga kendaraan niaga.

Jumlah pembelian kendaraan di akhir tahun umumnya memang meningkat dibandingkan pada bulan-bulan lainnya. Inilah yang membuat sejumlah APM memberikan beragam penawaran menarik untuk menarik minat pelanggan, tak terkecuali DFSK.

Mereka memberikan sejumlah kemudahan, termasuk cicilan Rp3.7 juta per bulan untuk pembelian DFSK Gloy i-Auto dan DFSK Glory 560. Selain cicilan, DFSK juga menawarkan hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci dan cashback senilai jutaan rupiah.

DFSK i-Auto merupakan salah satu model terbaru yang telah dilengkapi dengan fitur i-Talk. Fitur ini membuat mobil dapat menerima 100 perintah suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Photo : DFSK

Sedangkan DFSK Glory 560 merupakan salah satu model terlaris karena harganya cukup terjangkau. Meski terjangkau, mobil ini telah dilengkapi dengan mesin 1.500 cc berteknologi turbo yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 148 hp dan torsi 230 Nm.

Sementara untuk pelanggan kendaraan komersial akan mendapatkan kemudahan cicilan mulai dari Rp79 ribu per hari untuk DFSK Super Cab. Sementara untuk pelanggan DFSK Gelora, cicilan akan dimulai dari Rp98 ribu per hari.

“Konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo hingga akhir Desember 2021. Harapan kami, konsumen tetap memiliki kesempatan terbaik untuk memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama DFSK,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Meski dijual dengan beragam promo menarik, Ia menegaskan bahwa pelayanan yang diberikan untuk pelanggan tidak akan berkurang. Salah satunya adalah garansi kendaraan hingga 7 tahun yang diberikan pada DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560.  

Pelanggan juga bisa melakukan perawatan berkala di bengkel-bengkel resmi yang kini sudah tersebar dengan jaminan kualitas pengerjaan dan keaslian suku cadang.

Artikel Terkait