DFSK Siaga Mudik Siap Layani Pemudik 24 Jam

Menjadi fasilitas bagi pengendara yang pulang ke kampung halaman, DFSK siaga mudik siap melayani selama 24 jam

DFSK Siaga Mudik Siap Layani Pemudik 24 Jam
Photo: DFSK

TRENOTO – Sejalan dengan aturan yang diberikan pemerintah, program DFSK siaga mudik disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pengendara apabila mengalami kendala saat perjalanan ke kampung halaman. 

Melalui program ini, pabrikan otomotif asal China tersebut menegaskan bila pihaknya ingin memastikan kendaraan pemudik dalam kondisi optimal saat digunakan.

"Kami meyakini mudik merupakan sebuah kegiatan yang seharusnya menyenangkan karena biasanya dilakukan bersama keluarga dan bersiap-siap untuk menyambut lebaran Idul Fitri bersama keluarga besar yang terkasih," kata Achmad Rofiqi selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Berlangsung mulai 30 April hingga 7 Mei 2022, program DFSK siaga mudik siap melayani kendaraan yang hendak melakukan perjalanan mudik dan arus balik selama 24 jam. Tercatat ada 5 wilayah tempat beroperasinya bengkel siaga, yakni Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang dan Surabaya.

Photo : DFSK

"Kegiatan mudik ini sangat menantang karena mobilitas yang cukup besar membuat sejumlah kemacetan serta kendaraan dipacu untuk bekerja lebih keras dibandingkan biasanya. Oleh sebab itu, Program DFSK Siaga Mudik siap untuk memastikan kendaraan DFSK kesayangan Anda bisa bekerja dengan maksimal dan mengantarkan menuju tujuan dengan nyaman serta aman,” ungkapnya. 

Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan bisa menyambangi bengkel terdekat mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB setiap harinya. Sedangkan untuk layanan darurat, tersedia mekanik yang siap melayani selama 24 jam.

Dalam penjelasannya, DFSK menyebut pihaknya akan lebih berfokus pada wilayah Jawa karena melihat mobilitas mudik dan arus balik terpusat di area Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Berdasarkan data Kepolisian Indonesia, terdapat sejumlah titik kemacetan, termasuk 23 pintu tol di mudik Lebaran 2022

Photo : DFSK

Selain itu ada sejumlah titik rawan kemacetan lain yang tersebar seperti wilayah Jakarta sebanyak 2 titik, Jawa Barat
sebanyak 7 titik, Jawa Tengah 6 titik dan Jawa Timur 6 titik.

“Silakan datang ke bengkel-bengkel siaga kami untuk melakukan perawatan kendaraan, atau hubungi Call Center DFSK apabila membutuhkan layanan darurat karena kami siap untuk melayani setiap saat. Semua layanan ini dihadirkan spesial untuk Anda yang bersiap merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga tercinta,” ucap Achmad Rofiqi. 

Artikel Terkait