Diler Mitsubishi Fuso Terbaru Hadir di Banjarmasin

Diler Mitsubishi Fuso semakin bertambah dengan diresmikannya fasilitas terbaru di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Diler Mitsubishi Fuso Terbaru Hadir di Banjarmasin
Photo: Mitsubishi Fuso

TRENOTO – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi Mitsubishi Fuso kembali memperkuat jaringannya di Indonesia dengan meresmikan diler baru di Banjarmasin. Langkah ini diharapkan masyarakat di Kalimantan Selatan akan menjadi lebih mudah mengakses layanan Mitsubishi Fuso.

Diler yang dioperasikan oleh PT. Barito Berlian Motor (PT. Barito) ini telah memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts). Beralamat jalan Gubernur Soebarjo RT 13, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Banjarmasin, lokasi yang dinilai cukup strategis untuk memberi layanan.

“Outlet dealer 3S ini, dirancang dan dibuat khusus untuk kendaraan niaga serta terletak di lokasi yang mudah diakses, konsumen akan dapat memenuhi permintaan konsumen di area Banjarmasin,” ungkap Duljatmono, Sales and Marketing Director, KTB.

Photo : Mitsubishi Fuso

Diler Mitsubishi Fuso ini memiliki bangunan seluas 2.246 m2 juga didukung oleh 7 service stall dan 1 jalur inspeksi. Dengan segala keunggulannya mereka mampu melakukan perawatan kendaraan hingga 20 konsumen setiap harinya.

PT. Barito juga menyediakan layanan khusus bagi pelanggan yang merawat truk mereka di lokasi kerja melalui fasilitas Mobile Workshop Service (MWS). Selain itu mereka juga KTB Regional Training Center (KRTC), pusat pelatihan resmi untuk mekanik Fuso.

Sebelumnya diberitakan bahwa Mitsubishi Fuso hendak membuka 7 diler baru di Indonesia sepanjang 2022. Jumlah tersebut akan menambah jaringan mereka yang saat ini sudah berjumlah 218 diler.

Banyaknya penambahan jumlah jaringan dikarenakan PT KTB menilai bahwa diler telah berhasil menjadi sarana komunikasi dengan pelanggan. Bahkan beragam pengembangan terhadap kebutuhan masyarakat bisa diketahui dari sini.

Photo : Mitsubishi Fuso

Kemudahan masyarakat untuk menjangkau produk-produk Mitsubishi Fuso tersebut memang telah terbukti mampu membuat penjualannya di Tanah Air. Hal ini dapat terlihat dari hasil penjualan pada 2021.

Ketika itu, Mitsubishi Fuso berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 46.7 persen. Hasil tersebut tidak lepas dari banyaknya diler di beragam lokasi serta transaksi online di beberapa situs jual beli.

Tahun ini mereka pun menargetkan untuk menguasai pasar sebesar 48 persen. Angka tersebut diyakini mampu tercapai dengan beragam strategi mulai dari pembangunan diler hingga peluncuran varian baru.

Artikel Terkait