Diskon DFSK di IIMS Hybrid 2022, Sampai Rp15 Juta

Menarik minat konsumen, diskon DFSK di IIMS Hybrid 2022 mencapai Rp15 juta untuk dua model andalannya

Diskon DFSK di IIMS Hybrid 2022, Sampai Rp15 Juta
Photo: Pribadi

TRENOTO – Hadir di JIExpo Kemayoran Jakarta, diskon DFSK di IIMS Hybrid 2022 mencapai Rp15 juta. Membawa sejumlah kendaraan dan memperkenalkan Seres SF5, pengunjung juga bisa mendapat hadiah tambahan selama pameran berlangsung.  

"Khusus di IIMS Hybrid 2022, terdapat potongan harga hingga Rp15 juta untuk dua model andalan yakni DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto," kata seorang tenaga penjual kepada TrenOto, Selasa (5/4/2022).

Tak hanya itu, khusus pembelian kedua kendaraan tersebut, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa air purifier dan cashback.

"Bisa ada cashback lagi kalau beli secara kredit. Ini tergantung dari DP dan tenor yang diambil. Selama Ramadhan kami juga memberikan free air purifier bagi konsumen yang melakukan pembelian," tuturnya. 

Bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan di IIMS Hybrid 2022 juga berkesempatan mendapatkan lucky draw untuk memenangkan hadiah langsung. Hadiah yang ditawarkan yakni Samsung Z Fold3 5G, iPhone 13, Xiaomi Smart TV 55 dan Voucher Belanja

"Ada juga voucher bensin untuk konsumen. Total untuk voucher untuk ini mencapai puluhan juta. Jadi memang banyak banget kesempatan yang bisa didapatkan konsumen saat ini," ujarnya. 

Terkait harga, DFSK Glory 560 dibanderol Rp202,5 juta, sedangkan DFSK Glory i-Auto Rp360 juta on the road DKI Jakarta. 

Photo : DFSK

DFSK Seres SF5

Selain itu, DFSK juga menampilkan mobil ramah lingkungan Seres SF5. Didukung dengan teknologi High Performance Dual Electric Motor, terdapat sistem penggerak dengan teknologi all wheel drive. 

SUV ini juga dilengkapi dengan 2 motor listrik  SEP200AC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 341 hp di bagian depan dan tambahan 201 hp berkat adanya HW150 di bagian belakang. Akselerasi 0 - 100 kilometer per jam Seres SF5 hanya membutuhkan 4.7 detik.
 
Kedua motor listrik didukung dengan baterai Li-ion berdaya 35 kWH. Pengemudi bisa memanfaatkan charging station dengan kemampuan fast charging untuk mengisi daya baterai 20 hingga 80 persen kurang dari 1 jam.
 
Apabila tidak menemukan charging station selama perjalanan, pengemudi tak perlu khawatir karena Seres SF5 dilengkapi dengan fitur Intelligent Extended Range Technology. 

Mobil ini juga dibenamkan mesin motor bakar yang berfungsi sebagai generator untuk mengisi ulang energi listrik baterai di saat baterai tersisa 20 persen. Berkat teknologi ini, Seres SF5 bisa melaju hingga seribu kilometer.

Artikel Terkait