Diskon Hyundai Creta Makin Besar Jelang GIIAS 2022

Diskon Hyundai Creta semakin besar jelang GIIAS 2022 yang akan diselenggarakan pada 11 hingga 21 Agustus 2022

Diskon Hyundai Creta Makin Besar Jelang GIIAS 2022
Photo: Pribadi

TRENOTO – Meski Hyundai tengah menghadirkan Stargazer ke Indonesia, tetap saja Creta memiliki pesonanya sendiri. Mobil yang diproduksi di Bekasi ini sangat diminati, penjualannya cukup positif karena ragam keunggulan termasuk memiliki banyaknya fitur canggih.

Mulai dari eksterior, Hyundai Creta tampil menarik dengan desain yang cukup agresif. Mobil ini juga sudah menggunakan lampu DRL (daytime running light) berdesain tajam di sisi depan serta high mounted stop lamp (HMSL) di bagian belakang.

Tak hanya itu, Hyudai juga melengkapinya dengan beberapa fitur unggulan untuk Creta. Termasuk panoramic sunroof yang biasanya hadir pada kendaraan premium.

Photo : hyundai

Selain itu terdapat Bose Premium Audio System untuk memanjakan telinga para pengguna Hyundai Creta sepanjang perjalanan. Ada pula fitur Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization untuk mengirimkan notifikasi ke smartphone ketika terjadi percobaan pencurian kendaraan.

Selain fitur lengkap, Hyundai sudah dilengkapi mesin berkapasitas 1.497 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 113 hp dan torsi 144 Nm. Tenaga tersebut kemudian disalurkan pada 2 roda depan melalui transmisi otomatis IVT (Intelligent Variable Transmission).

Dengan segala keunggulannya, Hyundai juga merangsang konsumen dengan tawaran menarik. Seperti memberi sejumlah program penjualan termasuk diskon-diskon menggiurkan untuk pelanggan.

Photo : Pribadi

“Untuk diskon Hyundai Creta adalah Rp16 juta,” ungkap salah satu tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi.

Meski ditawarkan dengan beragam promo termasuk diskon besar, pelanggan tetap mendapatkan beragam kemudahan khususnya dalam perawatan. Pasalnya pelanggan diberi kemudahan berupa gratis biaya jasa service berkala dan garansi mesin.

Bila memikirkan harga jual kembali, Hyundai pun sudah memberikan jawaban menarik. Pelanggan mendapatkan resale value guarantee 70 persen dalam 3 tahun sehingga pelanggan tidak perlu khawatir harga mobil jatuh terlalu dalam.

Boleh dikatakan program resale value guarantee merupakan keunggulan tersendiri. Di Indonesia khususnya, harga jual kembali yang cukup baik merupakan salah satu penentu seseorang membeli mobil,.

Hyundai Creta hadir dalam 5 pilihan menarik serta bisa dipilih oleh pelanggan.

  • Active 6-speed MT Rp288 juta
  • Trend 6-speed MT Rp309.5 juta
  • Trend IVT Rp330 juta
  • Style IVT Rp372 juta
  • Prime IVT Rp404 juta

Artikel Terkait