Diskon Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022, Xpander Tembus Rp12 Juta

Membawa sejumlah produk unggulan, diskon Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022 mampu menarik perhatian konsumen Tanah Air

Diskon Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022, Xpander Tembus Rp12 Juta
Photo: Pribadi

TRENOTO – Mendorong penjualan kendaraan jelang Lebaran, diskon Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022 untuk Xpander dan Pajero Sport menarik perhatian pengunjung.

Seorang tenaga penjual Mitsubishi di JIExpo Kemayoran, Jakarta menyebut, terdapat sejumlah promo menarik bagi konsumen Tanah Air apabila melakukan pembelian Xpander dan Pajero Sport hingga 10 April 2022.

"Untuk pembelian Xpander di IIMS ada diskon Rp9 juta khusus tipe Sport dan Ultimate. Kalau Exceed itu diskonnya hanya Rp7 juta. Ini berlaku untuk pembelian cash ataupun kredit," katanya kepada TrenOto, Rabu (6/4/2022).

Khusus pembelian secara kredit, tenaga penjual yang sama menegaskan terdapat tambahan diskon Rp3 juta apabila menggunakan leasing Bank Mega. Secara total konsumen bisa mendapatkan diskon hingga Rp12 juta khusus pembelian di IIMS Hybrid 2022.

"Kalau pembeliannya untuk sistem kredit, diskonnya itu bisa masuk uang muka atau Down Payment (DP). Sehingga, sisanya nanti konsumen tinggal tambahkan saja. Ini jadinya lebih praktis juga," ujarnya.

Potongan harga lebih besar diberikan pabrikan berlambang tiga berlian untuk Mitsubishi Pajero Sport. Bila konsumen melakukan pembelian secara kredit, diskon yang bisa didapatkan mencapai Rp20 juta.

"Diskon untuk pembelian kredit itu beda sama cash. Soalnya ada tambahan dari leasingnya. Khusus pembelian Pajero Sport dakar 4x2, diskonya Rp15 juta dari kami. Nanti sisanya Rp5 juta dari Bank Mega," jelasnya.

Photo : Pribadi

Hanya berlaku di IIMS Hybrid 2022, tenaga penjual tersebut menegaskan bila diskon yang bisa didapatkan konsumen di luar pameran hanya sebesar Rp10 juta. 

"Bila melakukan pembelian cash tentu diskonya hanya Rp15 juta, enggak ada diskon dari leasingnya. Jadi memang potonga harga tersebut hanya berlaku di IIMS Hybrid 2022, nanti ada capnya," tegasnya.

Sebelumnya, MMKSI optimis mampu meningkatkan penjualan kendaraan terlebih mudik ke kampung halaman saat Lebaran telah diperbolehkan pemerintah.

Lebih besar dibandingkan pameran sebelumnya, target Mitsubishi di IIMS Hybrid 2022 diprediksi lebih tinggi.

"Kalau dilihat dari target IIMS ini kita selalu belajar dari pengalaman tren yang sudah ada termasuk di JAW (Jakarta Auto Week). Kalau dilihat di IIMS juga dengan skala yang lebih besar, kita punya target kurang lebih 1.000 unit," kata Amiruddin, General Manager of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Dari target yang ditetapkan, Amiruddin menyebut kontribusi terbesar datang dari Mitsubishi Xpander sebesar 60 persen dan 40 persen disumbangkan Pajero Sport.

"Melihat JAW dan momentum Ramadhan juga Lebaran yang tren marketnya tumbuh kami optimis dengan target ini. Selain itu kebijakan pemerintah membuat kami menetapkan target tersebut. Mudah mudahan tercapai," tuturnya.  

Artikel Terkait