Diskon Mitsubishi Xpander Tembus Rp25 Juta Jelang Akhir Tahun

Diskon Mitsubishi Xpander menjadi kabar menarik bagi calon konsumen yang sedang mencari kendaraan baru

Diskon Mitsubishi Xpander Tembus Rp25 Juta Jelang Akhir Tahun
Photo: MMKSI

TRENOTO – Penghujung tahun merupakan waktu yang tepat untuk membeli mobil baru. Karena pada umumnya diler memberikan diskon besar untuk menghabiskan stok.

Salah satunya yang menarik perhatian adalah diskon Mitsubishi Xpander. Mobil jenis LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) saingan Toyota Avanza dan Veloz ini ditawarkan dengan potongan harga menarik.

Berdasarkan salah seorang tenaga penjual Mitsubishi, potongannya mencapai puluhan juta. Namun potongan harga hanya berlaku untuk tipe tertinggi.

“Diskonnya Rp18 sampai Rp25 paling top untuk tipe Ultimate. Stoknya tersedia warna putih dan hitam yang memang banyak dicari,” ujarnya kepada TrenOto (05/12).

Menurutnya unit berkelir hitam dan putih banyak dicari calon konsumen karena mudah untuk dijual kembali. Paling tidak depresiasinya tidak sebesar pilihan warna lainnya.

Photo : OLX Autos

Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander tipe lainnya besaran diskon tidak terlalu besar. Bahkan bisa dibilang sangat kecil dan disebutkan tidak banyak konsumen yang berminat.

“Selain Ultimate diskonnya tidak besar paling sampai Rp5 juta. Unitnya juga tidak banyak karena konsumen juga jarang yang minta,” jelasnya kemudian.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja meluncurkan Xpander Cross facelift. Meskipun ditawarkan dengan potongan harga, namun angkanya tidak besar.

“Kalau untuk Xpander Cross facelift diskonnya kecil. Paling tinggi Rp5 juta itupun untuk pameran atau eksibisi di mall, kalau tidak Rp3 juta,” tuturnya kemudian.

Baca juga : Mitsubishi Bikin New Xpander Tambah Nyaman

Rival Toyota Avanza tersebut telah mendapat penyegaran belum lama ini. new Mitsubishi Xpander memiliki tampilan lebih menarik dan berbekal fitur baru.

New Mitsubishi Xpander mengusung mesin berkapasitas sama yakni 1.5L. Namun yang membedakan adalah sistem transmisinya.

LMPV tersebut disematkan transmisi CVT membuat akselerasi kendaraan lebih nyaman. Sabuk baja yang digunakan membuat mobil semakin halus namun tetap bertenaga.

Photo : MMKSI

Xpander terbaru juga mendapatkan penyegaran dalam hal suspensi. Mobil tersebut menggunakan shocbreaker berukuran lebih besar untuk bisa menopang kendaraan.

Peredam kejut kendaraan juga membuat new Xpander memiliki handling lebih baik. Selain itu kenyamanan berkendara semakin baik dari sebelumnya.

Harga Mitsubishi Xpander Desember 2022

  • Exceed CVT Rp276.9 juta
  • Sport MT Rp291 juta
  • Sport CVT Rp305.7 juta
  • Ultimate CVT Rp307.1 juta

Artikel Terkait