Diskon Nissan Livina Capai Belasan Juta Rupiah

Diskon Nissan Livina mencapai belasan juta rupiah, kembaran Mitsubishi Xpander ini coba goda konsumen lewat harga menarik

Diskon Nissan Livina Capai Belasan Juta Rupiah
Photo: Nissan

TRENOTO – Meski namanya tidak banyak terdengar, Livina masih merupakan salah satu andalan Nissan di Tanah Air. Kembaran dari Mitsubishi Xpander tersebut pun dijual dengan beragam promo, termasuk diskon hingga belasan juta rupiah.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual yang kami hubungi beberapa waktu lalu. Dalam penawarannya, Ia menyampaikan bahwa bila pelanggan ingin membeli Nissan Livina maka pelanggan berhak atas diskon sebesar Rp11 juta.

Diskon Nissan Livina adalah Rp11 juta untuk semua varian,” tegasnya.

Photo : Nissan

Berkat diskon, pelanggan yang ingin membeli Nissan Livina tipe VL butuh mengeluarkan uang sebesar Rp286.5 juta. Pasalnya, berdasarkan situs resmi, harga mobil tersebut dibanderol Rp297.5 juta.

Selain diskon, pelanggan masih akan mendapat beragam kemudahan khususnya untuk merawat kendaraan. Pasalnya mereka menjanjikan memberi gratis jasa perawatan dan garansi guna memberi ketenangan pada pelanggan.

Nissan Livina pertama kali diluncurkan pada awal 2019 dengan beragam keunggulan. Sayang pamornya tidak bisa mengalahkan kembarannya yang lebih dahulu diluncurkan yaitu Mitsubishi Xpander.

Meski demikian tetap saja tampilan keduanya berbeda satu sama lain terutama pada sisi depan. Perbedaan paling mencolok adalah V-Motion Grille khas Nissan serta desain lampu depan yang terkesan bermain aman.

Photo : Trenoto

Masuk ke dalam kabin, Nissan Livina menggunakan fitur i-Key + Push and Start/Stop Button. Guna membuatnya lebih mewah maka pabrikan asal Jepang tersebut memasangkan material kulit sebagai pelapis jok dan setir.

Untuk fitur hiburannya, Nissan memasangkan head unit 7 Inch Touchscreen dengan konektivitas smartphone, Steering Switch Control. Tak hanya itu, terdapat juga 6 buah speaker sehingga audio akan lebih merata.

Sebagai penggerak, Nissan mempercayakan mesin berkapasitas 1.499 cc yang mampu menghasilkan tenaga 102 hp dan torsi 141 Nm. Tenaga tersebut kemudian disalurkan pada 2 roda di depan melalui transmisi otomatis 4 percepatan.

Untuk fitur keselamatannya pun terbilang lengkap, cukup untuk membantu pengemudi mengendaalikan kendaraan. Mulai dari Dual SRS Airbag, ada sabuk pengaman tiga titik, Auto Hazard Light on Emergency Braking, Immobilizer, Vehicle Dynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), Hill Start Assist (HSA), Parking Sensor juga Rear View Camera.

Artikel Terkait