Diskon PPnBM Toyota Masih Ada, Intip Besarannya

Diskon PPnBM Toyota masih berlaku hingga Desember 2021, masyarakat masih bisa menikmati harga khusus sejumlah produk-produknya

Diskon PPnBM Toyota Masih Ada, Intip Besarannya
Photo: Toyota Astra motor

TRENOTO – Diskon PPnBM Toyota masih tersedia hingga akhir Desember 2021 yang membuat konsumen bisa memanfaatkan hal tersebut, untuk meminang mobil baru. Terlebih di GIIAS 2021 konsumen bisa mendapatkan sejumlah penawaran menarik lainnya.

Meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sektor otomotif saat pandemi, pemerintah memberikan sejumlah kebijakan, salah satunya insentif Pajak Penjualan Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) untuk pembelian mobil baru.

Tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 120 tahun 2021, Periode diskon PPnBM berlaku sampai Desember 2021.

Memanfaatkan hal ini, Head of Public Relation PT Toyota Astra Motor (TAM), Dimas Aska menegaskan, kebijakan memberikan keuntungan bagi masyarakat untuk bisa memiliki kendaraan baru.

“Sebenarnya yang diuntungkan adalah konsumen. Ini adalah langkah yang baik bagi masyarakat untuk memiliki mobil. ini kesempatan yang baik, selama program ini berjalan,” ujarnya.

Mengikuti program pemerintah, Dimas menegaskan, terdapat sejumlah mobil Toyota yang berhak mendapat diskon PPnBM di antaranya Toyota Avanza, Kijang Innova, Rush, Sienta, Vios, Yaris dan Raize.

Artikel Terkait