Diskon Suzuki Ertiga Hybrid Rp20 Juta di Jakarta Fair 2022

Diskon Suzuki Ertiga Hybrid mencapai Rp20 juta selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2022 yang saat ini berlangsung

Diskon Suzuki Ertiga Hybrid Rp20 Juta di Jakarta Fair 2022
Photo: Trenoto

TRENOTO – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 memang merupakan sebuah ajang yang banyak dimanfaatkan oleh pabrikan otomotif menjajakan produk andalannya. Mereka bahkan menawarkan beragam promo agar bisa menarik minat masyarakat.

Salah satunya adalah Suzuki yang memberikan beragam promo diskon sebesar Rp20 juta untuk Ertiga Hybrid. Diskon tersebut tentunya terbilang cukup besar mengingat mobil baru diluncurkan beberapa waktu lalu.

“Untuk diskon Suzuki Ertiga Hybrid mencapai Rp20 juta. Pelanggan juga tidak perlu inden karena unitnya sudah tersedia,” ungkap salah satu tenaga penjual di arena pameran saat ditemui TrenOto beberapa waktu lalu.

Photo : Trenoto

Diskon tersebut pun diklaim hanya bisa didapatkan bila melakukan pembelian selama pameran. Bila pembelian dilakukan di diler maka program yang ditawarkan akan berubah.

“Cuma bisa didapatkan di pameran. Kalau di diler promonya sudah berbeda lagi,” tegasnya.

Untuk melakukan pembelian, calon pelanggan cukup membayarkan uang tanda jadi sebesar Rp5 juta. Kemudian menentukan paket kredit yang memang sesuai kebutuhan dan keinginannya.

Baca juga : Menko Airlangga Dikasih Helm Bertanda Tangan Mario Aji

Tak hanya itu, bila pelanggan ingin melakukan pembelianmenggunakan metode lain seperti tunai atau tukar tambah juga tetap bisa dilakukan. Dengan demikian pelanggan bisa mendapat beragam kemudahan tambahan.

Suzuki Ertiga Hybrid sendiri baru diluncurkan awal Juni 2022 dan ditawarkan dengan beragam keunggulan khususnya efisiensi bahan bakar. Hal ini karena mesin K15B yang disematkan telah disandingkan Suzuki Smart Hybrid.

Photo : trenoto

Terobosan ini terdiri dari 2 komponen baru sebagai pendamping mesin pembakaran yaitu ISG (Integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery. Selain itu, Suzuki juga telah menyematkan beberapa teknologi lain untuk membuatnya lebih efektif.

Fitur tersebut adalah cruise control yang membuat mobil dapat berjalan dalam kecepatan stabil meski pengemudi tidak menekan pedal gas. Selain itu ada juga Gear Shift Indicator untuk memberi indikasi posisi gigi paling ekonomis sehingga memudahkan pengendara saat berkendara.

Daftar Harga Suzuki Ertiga

  • Hybrid SS – AT Rp292.3 juta
  • Hybrid  SS – MT Rp281.3 juta
  • Hybrid GX – AT Rp281.3 juta
  • Hybrid GX – MT Rp270.3 juta
  • GA – MT Rp225.1 juta
  • GL – MT Rp248.5 juta
  • GL – AT Rp259.5 juta

Artikel Terkait