Diskon Suzuki Ertiga Jutaan Rupiah di GIIAS 2021

Memeriahkan GIIAS 2021, diskon Suzuki Ertiga dan kendaraan penumpang lainnya menggiurkan pengunjung pameran

Diskon Suzuki Ertiga Jutaan Rupiah di GIIAS 2021
Photo: Trenoto

TRENOTO – Suzuki memberikan promo menarik bagi calon konsumen khususnya pengunjung GIIAS 2021. Berlangsung selama 10 hari, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut menampilkan beragam produk andalan.

Salah satu tenaga penjual menyebut, terdapat diskon untuk beberapa model pabrikan asal Jepang ini, salah satunya Suzuki Ertiga. Low MPV andalan Suzuki bisa didapatkan dengan harga lebih murah, meskipun sudah mendapat potongan harga dari relaksasi PPnBM ditanggung pemerintah.

“Ada promo menarik. Potongan harga ini hanya berlaku untuk kendaraan penumpang. Kalau untuk Suzuki Carry pick up dan Suzuki Jimny enggak ada potongan harga,” katanya kepada Trenoto, Minggu (14/11/2021).

Saat disinggung diskon PPnBM yang akan didapatkan konsumen, tenaga penjual yang sama menyebut, harga yang ditawarkan saat ini telah mendapatkan potongan kebijakan pemerintah tersebut.

“Semua harga yang kita tawarkan saat ini telah mendapatkan potongan harga PPnBM karena itu diskon untuk GIIAS 2021 hanya berada di angka Rp1.5 juta sampai Rp3 juta,” ujarnya.

Photo : Suzuki

Berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tanggerang Selatan, Suzuki memamerkan 10 line-up mobil, 3 line up sepeda motor dan 1 line up mesin tempel kapal.

“GIIAS selalu menjadi indikator perkembangan industri otomotif nasional.  Selama pameran dilaksanakan, kami menghadirkan produk baru yaitu all new Ertiga dan juga menawarkan beragam promo special menarik bagi pengunjung,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Selain memamerkan lini produk, Suzuki juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2021. Selama pameran, pelanggan dapat mencoba all new Ertiga atau XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Suzuki Indonesia juga bekerja sama dengan 6 perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia.

Untuk pembelian mobil penumpang, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa gratis biaya admin, bunga rendah, potongan 2 kali angsuran, cashback hingga Rp3 juta. Khusus pembelian all new Ertiga dan XL7 pelanggan cukup membayar down payment (DP) sebesar 10 persen.

Tidak hanya itu, untuk pembeli Suzuki Carry juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran bunga khusus dan DP rendah, serta gratis biaya admin.

“Melalui program spesial yang kami tawarkan di GIIAS 2021, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan kendaraan Suzuki impian mereka dengan lebih mudah serta dengan value yang terbaik,” ujar  Donny.

 

Artikel Terkait