Diskon Suzuki Ertiga Sport di JAW 2022 Rp23 Juta

Diskon Suzuki Ertiga Sport mencapai puluhan juta rupiah untuk menjaring minat masyarakat di Jakarta Auto Week 2022

Diskon Suzuki Ertiga Sport di JAW 2022 Rp23 Juta
Photo: Trenoto

TRENOTO – Suzuki Indonesia memberikan promo menarik untuk pelanggan yang melakukan pembelian unit di Jakarta Auto Week 2022. Dalam pameran yang diselenggarakan pada 12-20 Maret 2022 ini pelanggan berkesempatan mendapat beragam diskon khusus.

Salah satu penawaran paling menarik perhatian adalah diskon Suzuki Ertiga Sport. Tenaga penjual yang kami temui di pameran menyampaikan bahwa diskon mobil tersebut mencapai Rp23.5 juta.

“Diskonnya Rp22 juta ditambah diskon pameran sebesar Rp1.5 juta, jadi totalnya Rp23.5 juta” ungkap tenaga penjual tersebut.

Penawaran sebenarnya masih bisa dinegosiasikan kembali asalnya calon pelanggan mau untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut di pameran. Dengan demikian bukan tidak mungkin diskon akan bertambah atau setidaknya mendapat beragam bonus tambahan.

Photo : Suzuki

Pelanggan juga dibebaskan untuk memiliki metode pembayaran seperti apa yang hendak diambil. Mulai dari pembelian mobil secara tunai, kredit maupun tukar tambah bisa dilakukan selama masa pameran.

Perlu diketahui bahwa saat ini Suzuki Ertiga Sport hadir dalam 2 pilihan transmisi yaitu manual serta otomatis. Untuk transmisi manual harganya adalah Rp235.6 juta sementara transmisi otomatis dibanderol Rp245.9 juta.

Suzuki memang menjadikan Ertiga Sport sebagai varian tertinggi MPV andalannya. Mobil ini telah mendapat beragam tambahan aksesoris yang membuatnya menjadi terlihat lebih tangguh dibanding model standar.

Aksesoris yang disematkan adalah front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler dan rear upper spoiler. Tak hanya itu, Suzuki juga menambahkan desain grille berdesain baru serta penggunaan DRL pada rumah fog lamp.

Sementara pada bagian interior kendaraan, Suzuki Ertiga Sport dilengkapi AC digital yang memang sudah cukup banyak digunakan oleh mobil-mobil kekinian. Selain itu, head unit berupa monitor layar sentuh dengan koneksi bluetooth juga sudah disematkan pada mobil.

Untuk fitur keselamatan, Suzuki Ertiga Sport telah menggunakan Electronic Stability Programme (ESP). Selain itu, Suzuki juga sudah menyematkan Hill Hold Control (HHC) sehingga menambah kepercayaan diri pengendara saat melintas di jalan menanjak.

Suzuki mempercayakan mesin K15B yang diklaim memiliki perfoma lebih baik ketimbang pendahulunya yaitu K14B. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 103.2 hp dan torsi 138 Nm.

Artikel Terkait