Diskon Suzuki XL7 Capai Rp20 Juta, Ada Pilihan Tenor Panjang

Diskon Suzuki XL7 mencapai Rp20 juta dan bisa dibeli secara kredit dengan beragam penawaran paket menarik

Diskon Suzuki XL7 Capai Rp20 Juta, Ada Pilihan Tenor Panjang
Photo: pribadi

TRENOTO – Ketatnya persaingan penjualan kendaraan menyebabkan para tenaga penjual memberi beragam kemudahan untuk pelanggan. Salah satunya adalah dengan memberikan diskon menarik hingga puluhan juta rupiah.

Suzuki XL7 adalah salah satu model yang mendapat kemudahan tersebut. Tak tanggung-tanggung, diskonnya mencapai puluhan juta rupiah serta beragam promo tambahan seperti DP ringan.

Diskon Suzuki XL7 mencapai Rp20 juta untuk semua varian,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Photo : Suzuki

Selain diskon, tenaga penjual juga menyampaikan bahwa pihaknya memiliki beragam paket kredit menarik. Salah satunya adalah DP ringan Rp15 juta yang bisa diambil oleh pelanggan.

“Tenor yang bisa dipilih juga beragam, bisa hingga 4 tahun, tergantung kebutuhan. Bila ingin tukar tambah juga bisa kami layani,” tegasnya.

Meski mendapat banyak potongan harga, pelanggan tetap berhak mendapat sejumlah kemudahan yang memang merupakan haknya. Salah satunya adalah gratis biaya perawatan kendaraan di bengkel resmi di seluruh Indonesia.

Photo : Suzuki Indonesia

Suzuki XL7 resmi diluncurkan di Indonesia pada Februari 2020 dan masuk ke dalam segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV). Mobil buatan Bekasi tersebut bersaing langsung dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios hingga Honda BR-V.

Meski menggunakan platfrom serupa dengan Suzuki Ertiga, XL7 memiliki desain jauh lebih agresif. Grillenya dibuat lebar serta sejumlah garis aerodinamika pada bagian samping sehingga terlihat gagah.

Pabrikan berlogo S mempercayakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan kode K15B sebagai jantung pacunya. Tenaga yang dapat dihasilkan adalah 103 hp pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm di 4.400 rpm.

Kemudian tenaga disalurkan pada 2 roda di depan melalui pilihan transmisi manual atau otomatis. Efisiensi bahan bakar mesin tersebut pun telah terbukti karena Ertiga dan Carry sudah menggunakan mesin serupa.

Selain itu, Suzuki XL7 juga menggunakan Smart E-Mirror. Fitur tersebut adalah kaca spion digital serta terhubung dengan 2 kamera sehingga pengendara bisa memanfaatkannya untuk memantau bagian belakang kendaraan.

Selain itu Smart E-Mirror juga memiliki penyimpanan memori untuk merekam aktivitas mobil, baik pada sisi depan maupun sisi belakang. Fitur ini pun memiliki fungsi penting karena dapat merekam aktivitas yang tidak terduga ketika berkendara.

Artikel Terkait