Diskon Suzuki XL7 Sebesar Rp23 Juta, Siap Tarik Pelanggan

Diskon Suzuki XL7 sebesar Rp23 juta jadi alasan sangat menggiurkan bagi pelanggan yang sedang memburu low SUV

Diskon Suzuki XL7 Sebesar Rp23 Juta, Siap Tarik Pelanggan
Photo: Pribadi

TRENOTO – Diskon merupakan salah satu cara promosi paling efektif untuk menarik minat pelanggan. Pasalnya mereka akan merasa terbantu karena harga menjadi lebih murah dari yang seharusnya.

Salah satunya adalah tenaga penjualan yang memberi diskon Suzuki XL7. Low Sport Utility Vehicle (LSUV) andalan pabrikan berlogo S tersebut didiskon lebih dari Rp20 juta.

“Untuk Suzuki XL7 ada diskonnya, maksimal kami berikan Rp23 juta,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Photo : pribadi

Penawaran ini tentunya cukup menarik mengingat harga Suzuki XL7 tipe teratas mencapai Rp290.1 juta. Adanya diskon maka diharapkan pelanggan akan merasa lebih dimudahkan karena bila membeli secara tunai, maka mereka cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp267.1 juta.

Meski diskon, seluruh pelayanan pelanggan tidak akan dihilangkan oleh pihak diler. Konsumen tetap berhak atas seluruh layanan mulai dari gratis biaya jasa perawaran di bengkel resmi hingga garansi kendaraan.

Suzuki XL7 sendiri pertama kali meluncur di Indonesia pada Februari 2020 dan berhasil mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini karena model tersebut hadir dengan banyak pengembangan yang belum terlihat di mobil sekelasnya.

Photo : Pribadi

Dari segi tampilan, mobil memang terlihat gagah berkat penggunaan grille berukuran besar di sisi depan. Selain itu SUV ini juga telah menggunakan bold LED headlamp with DRL dan roof rail sehingga membuatnya terkesan lebih tangguh.

Masuk ke dalam kabin, warna hitam langsung mendominasi sehingga memperkuat kesan sporti. Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder serta tampilan Multi Information Display (MID) lebih modern.

Low SUV ini juga memiliki fitur menarik yakni smart e-mirror. Melalui fitur ini maka pemilik dapat merekam apapun kejadian di depan kendaraan mereka.

Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc serta mampu menghasilkan daya sebesar 103 hp pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm di 4.400 rpm. Daya tersebut dialirkan pada 2 pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Sementara untuk fitur keselamatannya, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang serta kunci immobilizer. Fitur-fitur tersebut diharapkan cukup untuk melindungi pengemudi dan penumpang di kondisi darurat.

Artikel Terkait