Diskon Toyota Avanza dan Veloz Capai Rp25 Juta, Tanpa Inden Lama

Diskon Toyota Avanza dan Veloz capai Rp25 di Jakarta Fair Kemayoran, pelanggan tidak perlu inden lama

Diskon Toyota Avanza dan Veloz Capai Rp25 Juta, Tanpa Inden Lama
Photo: Trenoto

TRENOTO – Toyota resmi menaikkan harga beberapa kendaraan andalannya. Namun, khusus untuk Avanza dan Veloz, harga masih dipertahankan agar tetap kompetitif di mata masyarakat.

Tidak hanya bertahan, diskon Toyota Avanza dan Veloz pun diberikan hingga Rp25 juta. Promo berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

“Untuk Toyota Avanza dan Veloz harganya tidak berubah. Bahkan bila melakukan pembelian di sini akan mendapatkan diskon Rp25 juta,” ungkap tenaga penjual Toyota di arena pameran beberapa waktu lalu.

Photo : TAM

Tak hanya menawarkan diskon menarik, mereka juga memberi beragam kemudahan pembiayaan. Salah satunya adalah sejumlah paket kredit dengan DP ringan dan cicilan hingga 5 tahun.

Berdasarkan keterangan disebutkan bahwa Toyota Avanza G CVT TSS ditawarkan dengan DP hanya Rp29.3 juta. Bila diskon diterapkan pada DP, maka pelanggan cukup membayar Rp4.3 juta saat melakukan transaksi.

Kemudian bila mengambil tenor 5 tahun maka cicilan yang dibayarkan hanya Rp7.5 jutaan per bulan. Sementara jika memilih tenor 4 tahun, cicilannya akan sedikit lebih besar menjadi Rp8.5 juta setiap bulan.

“Untuk unitnya sendiri, khusus di pembelian di pameran dipastikan unitnya sudah siap. Jadi pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan unitnya datang ke rumah,” tegasnya kemudian.

Photo : Toyota Astra Motor

Toyota Avanza dan Veloz merupakan salah satu model yang selama ini menjadi tulang punggung penjualan. Tidak heran bila pabrikan asal Jepang tersebut terus menggenjot performa penjualan keduanya.

Mobil ini telah disematkan beragam fitur keselamatan, seperti Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist di semua model. Selain itu Low MPV tersebut diperkuat oleh Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Fitur Brake Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

Fitur keselamatan lain adalah 6 airbags, fitur rear crossing traffic alert guna memberikan notifikasi, jika ada potensi tabrakan saat mobil mundur dan fitur blind spot monitoring. Namun yang paling menarik adalah hadirnya teknologi Toyota Safety Sense (TSS).

TSS pada salah satu Low MPV terlaris di Indonesia ini terdiri dari beberapa fitur keselamatan seperti Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking serta Pedal Missoperation Control.

Artikel Terkait