Diskon Toyota Avanza Rp15 Juta, Stok Tersedia

Toyota Avanza didiskon Rp15 juta untuk memudahkan pelanggan mendapatkan kendaraan yang membutuhkan LMPV

Diskon Toyota Avanza Rp15 Juta, Stok Tersedia
Photo: TAM
  • Oleh Adi Hidayat

  • Jum'at, 23 September 2022 | 16:59 WIB

TRENOTO – Persaingan mobil di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) semakin ketat dengan kehadiran Hyundai Stargazer. Menghadapi tantangan tersebut, sejumlah pabrikan asal Jepang pun mengeluarkan sejumlah kemudahan kepada para pelanggannya.

Salah satunya adalah Toyota yang kini memberikan diskon menarik untuk LMPV andalan mereka, Avanza. Mobil sejuta umat tersebut dijual dengan diskon hingga belasan juta rupiah dan tidak perlu menunggu terlalu lama.

Toyota Avanza didiskon Rp15 juta untuk semua varian. Tidak perlu inden karena stoknya sudah tersedia,” ungkap salah satu tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi (23/09)

Photo : Toyota Astra Motor

Meski mendapatkan diskon, pelanggan tetap mendapatkan beragam kemudahan pembelian lagi. Mulai dari paket kredit hingga kemudahan dalam tukar tambah kendaraan guna memberikan kenyaman pada para pelanggan.

Tak hanya diskon, konsumen juga tetap akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan perawatan. Pasalnya setiap pembelian unit kendaraan maka berhak atas gratis biaya jasa perawatan berkala di bengkel resmi selama 4 tahun atau 50.000 km.

Toyota Avanza generasi ketiga pertama kali diluncurkan jelang GIIAS 2021 dengan beragam ubahan menarik bila dibandingkan model sebelumnya. Desainnya tampil lebih agresif bila dibandingkan sebelumnya.

Selain itu sistem penggerak roda belakang yang sebelumnya diagung-agungkan kini ditinggalkan, berganti dengan sistem penggerak roda depan. Ubahan ini tentunya menjanjikan kenyamanan berkendara lebih optimal bila dibandingkan sebelumnya.

Photo : Toyota Astra Motor

Mesinnya 1NR-VE 1.329 cc 4 silinder menghasilkan tenaga 96 hp serta torsi 121.6 Nm. Sementara mesin 2NR-VE 1.496 cc 4 silinder dipercaya menghasilkan tenaga 104 hp dan torsi 137 Nm.

Fitur keselamatannya pun kini sudah jauh lebih lengkap. Mulai dari Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist di semua varian. Selain itu terdapat juga fitur Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Fitur Brake Distribution (EBD), Brake Assist (BA), 6 airbags, rear crossing traffic alert hingga blind spot monitoring.

Daftar Harga Toyota Avanza

  • 1.3 E M/T Rp233.1 juta
  • 1.3 E CVT Rp247.8 juta
  • 1.5 G M/T Rp255.1 juta
  • 1.5 G CVT Rp269.8 juta
  • 1.5 G CVT TSS Rp295.8 juta

Artikel Terkait