Diskon Toyota di JAW 2022 Sampai Rp10 Juta

Berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), diskon Toyota di JAW 2022 menarik perhatian pengunjung

Diskon Toyota di JAW 2022 Sampai Rp10 Juta
Photo: Pribadi

TRENOTO – Menampilkan beragam mobil andalannya, Toyota siap menarik perhatian pengunjung Jakarta Auto Week (JAW) 2022 dengan beragam promo dan potongan harga.  

Berlangsung hingga 20 Maret mendatang, salah satu tenaga penjual mengaku, diskon Toyota di JAW 2022 cukup beragam. Salah satunya datang dari mobil Low MPV (Multi Purpose Vehicle).

“Ada potongan harga khusus di JAW 2022 untuk pembelian Avanza terbaru. Hal ini harus dimanfaatkan oleh konsumen yang mencari kendaraan,” katanya saat berbincang dengan TrenOto di booth Toyota. 

Khusus pembelian Toyota Avanza, konsumen bisa mendapat tambahan potongan harga sebesar Rp5 juta. Tak hanya itu, konsumen juga masih bisa merasakan diskon PPnBM (Pajak Penjualan Barang Mewah). 

"Ada potongan PPnBM yang dikasih pemerintah juga kan untuk beberapa tipe kendaraan. Jadi memang cukup mengguiurkan bagi konsumen yang hadir di pameran JAW 2022," ujarnya.

Photo : Pribadi

Selain itu, konsumen yang hendak meminang Toyota Raize juga bisa mendapat diskon serupa. Namun, untuk varian 1.0 turbo, diskon yang diberikan lebih kecil dibandingkan model lainnya.

"Kalau Raize itu diskonnya ada yang Rp5 juta ada juga yang Rp3 jutaan. Untuk yang lebih kecil itu berlaku bagi mesin 1.0 turbo. Ada diskon PPnBM juga untuk beberapa tipe Raize," tuturnya.

Tak ketinggalan, mobil di segmen LCGC (Low Cost Green Car) juga menawarkan beragam potongan harga meski sudah mendapatkan diskon PPnBM dari pemerintah, seperti Toyota Agya dan Calya.

"Khusus pembelian Agya diskonnya juga sama sekitar Rp5 juta, cuma harus lihat dulu konsumen mau tipe yang mana. Tapi kalau Calya itu potongan harganya lebih kecil paling sekitar Rp3 jutaan," jelasnya.

Artikel Terkait