Diskon Toyota Veloz Capai Rp18 Juta di GIIAS Semarang 2022

Diskon Toyota Veloz capai Rp18 juta selama penyelenggaraan GIIAS Semarang 2022 untuk menarik minat calon konsumen

Diskon Toyota Veloz Capai Rp18 Juta di GIIAS Semarang 2022
Photo: TrenOto

TRENOTO – Ajang GIIAS Semarang 2022 dimanfaatkan oleh sejumlah tenaga penjual untuk menawarkan kendaraan kepada masyarakat. Sejumlah program disajikan untuk menggoda pengunjung pameran termasuk potongan harga pada model-model tertentu.

Diskon Toyota Veloz bisa merangsang calon konsumen untuk melakukan pembelian. Terlebih mobil jenis LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik.

“Diskonnya Rp18 juta, sudah termasuk potongan khusus GIIAS Semarang 2022. Berlaku untuk semua varian dan unit sudah tersedia stoknya,” ungkap tenaga penjual kepada TrenOto di sela-sela pameran beberapa waktu lalu.

Photo : Trenoto

Perlu diketahui bahwa saat ini Toyota Veloz di Semarang dibanderol Rp294.9 juta hingga Rp342.1 juta. Harga tersebut sedikit lebih tinggi dibanding Jakarta yang tawarannya dimulai dari Rp286 juta hingga Rp331.1 juta.

Toyota Veloz merupakan salah satu tulang punggung penjualan saat ini. Pasalnya mobil tersebut memang memiliki beragam keunggulan yang menjadikannya semakin menarik di mata pelanggannya.

Baca juga : All New Toyota Avanza Resmi Meluncur Pakai Penggerak Depan

Desain mobil memang terlihat jauh berbeda bila dibandingkan generasi sebelumnya. Tampilannya jauh lebih sporti dan modern berkat penggunaan lampu berdesain tajam yang disematkan pada bagian depan.

Beragam fitur keselamatan pun telah disematkan seperti Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist di semua varian. Selain itu Toyota Veloz juga sudah menyematkan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Fitur Brake Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA).

Photo : Toyota Astra Motor

Kemudian Veloz juga sudah dilengkapi 6 airbags, rear crossing traffic alert serta fitur blind spot monitoring. Berkat fitur tersebut maka mobil mampu memberi informasi di kaca spion bila ada kendaraan lain yang bergerak di area blind spot.

Selain itu Toyota Veloz juga telah menyematkan teknologi Toyota Safety Sense (TSS). TSS pada Low MPV ini terdiri dari beberapa fitur penting seperti Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking serta Pedal Missoperation Control.

Daftar Harga Toyota Veloz di Semarang

  • 1.5 MT Non Premium: Rp294 juta
  • 1.5 AT Non Premium: Rp309.9 juta
  • 1.5 MT Premium: Rp296.4 juta
  • 1.5 AT Premium AT: Rp311.4 juta
  • 1.5 Q AT Non Premium: Rp318.2 juta
  • 1.5 Q AT Premium: Rp319.8 juta
  • 1.5 Q AT Non Premium TSS : Rp340.6 juta
  • 1.5 Q AT Premium TSS : Rp342.1 juta

Artikel Terkait