Diskon Toyota Veloz di IIMS Hybrid 2022 Capai Rp18 juta

Diskon Toyota Veloz di IIMS Hybrid 2022 terbilang cukup menarik karena didukung dengan beragam promo tambahan

Diskon Toyota Veloz di IIMS Hybrid 2022 Capai Rp18 juta
Photo: Trenoto

TRENOTO – Meski merupakan salah satu mobil terlaris di Indonesia, diskon Toyota Veloz di IIMS Hybrid 2022 terbilang cukup menarik. Diskon diklaim hanya bisa didapatkan bila pelanggan melakukan pembelian secara langsung di pameran.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual yang kami hubungi di booth Toyota. Dalam keterangannya, diskon resmi untuk Toyota Veloz adalah Rp15 juta namun ditambah Rp3 juta bila pembelian dilakukan di IIMS Hybrid 2022.

“Diskon resminya adalah Rp15 juta, cuma ada tambahan diskon lagi bila melakukan pembelian di sini sebenar Rp3 juta. Jadi total diskon yang dapatkan adalah Rp18 juta,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Photo : Trenoto

Tak hanya itu, pelanggan juga masih berkesempatan untuk mengikuti beragam lucky dip penawaran Toyota. Dalam lucky dip tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat beragam hadiah menarik termasuk iPhone 13.

Dalam lucky dip pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah lain seperti merchandise, e-money, gratis cicilan 2 bulan dan sebagainya. Promo tersebut diyakini cukup untuk memberi kemudahan pelanggan.

Sayangnya untuk pengiriman unit pelanggan tidak bisa terlalu cepat. Pasalnya ada beberapa warna kendaraan yang harus inden terlebih dahulu sehingga belum tentu dapat digunakan saat musim mudik 2022.

Toyota Veloz generasi terbaru diluncurkan pertama kali pada November 2021 dan berhasil mendapat respon positif dari masyarakat. Desainnya yang tampil atraktif berhasil menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Penggunaan transmisi CVT pada mobil tersebut juga berhasil mendapat respon positif dari masyarakat. Dengan transmisi ini pengendara bisa berkendara perfoma kendaraan lebih halus dari sebelumnya.

Banyaknya fitur keselamatan pada MPV andalan Toyota tersebut juga berdampak positif pada hasil uji tabrak ASEAN NCAP. Dalam pengujian pada Maret 2022, Veloz berhasil meraih hasil tertinggi 5 bintang.

Photo : ASEAN NCAP

Dalam perngujian tabrak tersebut, ada 4 kategori penilaian yaitu Perlindungan Penghuni Dewasa (AOP), Perlindungan Penghuni Anak (COP), Bantuan Keselamatan (SAT) dan Keselamatan Pengendara Sepeda Motor (MS).

Dari keempat kategori, Toyota Veloz berhasil mendapatkan total 79.99 poin. Jumlah itu merupakan akumulasi dari perolehan uji tabrak yang telah dilakukan oleh ASEAN NCAP pada Toyota Veloz varian teratas.

Artikel Terkait