Dokter Mobil Rambah Bisnis Coating dan Detailing

Dokter Mobil membuka layanan baru bagi konsumen yakni coating dan detailing kendaraan roda empat yang kini mulai berkembang

Dokter Mobil Rambah Bisnis Coating dan Detailing
Photo: TrenOto

TRENOTO – Dokter Mobil rambah bisnis coating dan detailing sebagai layanan terbarunya. Hal ini dilakukan guna menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan performa terbaik dari kendaraannya.

Sebagai bengkel, Dokter Mobil sudah memiliki lebih dari 20 cabang di berbagai wilayah Indonesia. Tahun ini inovasinya layanannya mencakup pada perawatan bodi mobil maupun interior.

Bicara peluang, Thayne F Lika atau yang lebih dikenal Lung Lung mengatakan saat ini kedua layanan mulai digemari masyarakat Tanah Air. Memiliki mobil yang bersih menjadi kebanggan tersendiri.

“Kalau poles orang memang belum tentu, tapi detailing orang Indonesia sudah cukup bersih dan apik mobilnya. Detailing itu biasanya 1 tahun 2 kali jadi lumayan karena marketnya cukup banyak,” kata Lung Lung kepada TrenOto di sela-sela peluncuran layanan baru Dokter Mobil (07/03).

Dalam hal ini, pihaknya bekerjasama dengan Topcoat dengan melakukan riset selama hampir satu tahun. Produk yang ditawarkan diklaim cocok untuk iklim tropis di Indonesia.

Adapun Dokter Mobil menawarkan produk unggulannya yakni Sapphire dan Ceramic. Bahan yang disebut pertama menggunakan teknologi nano, dengan membentuk lapisan permanen dan mengikat kuat pada cat.

Photo : TrenOto

Sementara pada bahan Ceramic dikatakan telah melewati uji tekuk ekstrim sehingga 3 kali lebih kuat dari produk kompetitor. Efek kilap pada bahan ini bisa lebih lama sehingga lebih kuat terhadap zat asam.

“Produk kami bergaransi selama 3 tahun untuk jenis Sapphire dan 2 tahun Ceramic. Ini untuk memastikan bahwa produk asal Jerman ini merupakan pilihan terbaik untuk segala jenis mobil,” jelasnya kemudian.

Dalam rangka peresmian layanan baru, Dokter Mobil memberikan paket promo menarik untuk konsumen. Adapun penawaraannya diskon Rp1 juta untuk coating dan 15 persen detailing.

Lebih lanjut dikatakan paket detailing mulai dari Rp400 ribu hingga Rp1 juta. Sementara konsumen yang mengambil paket promosi, tersedia Rp2 juta sudah termasuk coating dan detailing untuk jenis Small Car.

Dokter Mobil (Domo) Coating dan Detailing bertempat di Jalan Boulevard QJ3 no. 24-25 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk mendapatkan paket promosi tersebut di atas, konsumen bisa melakukan reservasi terlebih dahulu guna memastikan ketersediaan tempat.

Artikel Terkait