ExxonMobil Bermitra dengan MG, Tingkatkan Layanan Purna Jual

ExxonMobil akan menghadirkan pelumas-pelumas berkualitas untuk mobil-mobil pilihan MG Motor di Indonesia

ExxonMobil Bermitra dengan MG, Tingkatkan Layanan Purna Jual
Photo: ExxonMobil

TRENOTO – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bermitra dengan produsen mobil asal China yakni Morris Garage (MG), dalam menghadirkan pelumas untuk kendaraan roda empat.

Kolaborasi tersebut dipercaya mampu meningkatkan layanan purna jual MG di Tanah Air.

Kerjasama ini selaras dengan diluncurkannya varian terbaru rangkaian produk Mobil Super, yaitu Mobil Super All in One Protection, Mobil Super Friction Fighter dan Mobil Super Everyday Protection.

Produk-produk yang ditawarkan oleh Mobil Super telah dilengkapi dengan spesifikasi standar industri terkini API SP. Keunggulannya memberikan perlindungan mesin dari suhu yang semakin panas.

Kondisi tersebut bisa diatasi oleh kandungan full synthetic dengan heat activated Anti-wear Molecules. Sementara Mobil Super Friction Fighter dilengkapi dengan lapisan perlindungan tambahan.

Sehingga mesin mendapat perlindungan tambahan dari bahaya keausan akibat gesekan. Lalu Mobil Super Everyday Protection dengan Extengine Molecules, mampu membuat usia mesin lebih panjang.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kedua belah pihak. MG diwakili oleh Zhang Weiwei, Vice Managing Director MG dan Herry Hambali selaku Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Photo : ExxonMobil

“Kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan untuk menjadikan Mobil sebagai pelumas andalan dengan berbagai keunggulan. Kerjasama ini akan menjadi permulaan dari terciptanya hubungan baik antar dua perusahaan,” ucap Herry dalam siaran resminya.

Sementara dari pihak MG dikatakan bahwa kolaborasi dengan EMLI, merupakan bentuk komitmen untuk terus meningkatkan layanan purna jual pada konsumen.

“Kami berharap dari kerjasama ini akan tercipta kemitraan jangka panjang antara MG dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia,” kata Raditio Hutomo, Head of Aftersales MG.

Seperti disebutkan di atas, kemitraan ini dimanfaatkan MG untuk meningkatkan layanan purna jual di Indonesia. Adapun jumlah outlet resmi MG di Indonesia berjumlah 16 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar hingga Manado.

ExxonMobil merupakan salah satu perusahaan energi terbesar global yang diperdagangkan di bursa, mendayagunakan teknologi dan inovasi guna membantu memenuthi pertumbuhan kebutuhan energi dunia.

Exxon Mobil Corporation sendiri memilik beberapa afiliasi di Indonesia yang menggunakan merek dagang ExxonMobil, Mobil dan Federal Oil.

Artikel Terkait