Fasilitas Bodi dan Cat Mitsubishi Kini Hadir di Karawang

Fasilitas Bodi dan Cat Mitsubishi terbaru hadir di Karawang, Jawa Barat untuk memastikan layanan tersebar merata

Fasilitas Bodi dan Cat Mitsubishi Kini Hadir di Karawang
Photo: Mitsubishi

TRENOTO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan fasilitas Bodi & Cat terbarunya. Sarana tersebut bisa didapatkan pelanggan pada diler resmi PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang.

Kehadirannya diharapkan memberi kemudahan pada pelanggan di Karesidenan Purwakarta (Karawang, Purwakarta, Subang). Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor merupakan yang pertama di area Karawang dan ketiga untuk provinsi Jawa Barat.

Berkat kehadirannya di Kota Karawang maka terdapat 22 fasilitas Bodi dan Cat Mitsubishi di seluruh Indonesia. Jumlah tersebut tentunya masih akan bertambah seiring dengan semakin besarnya pasar Mitsubishi di Tanah Air.

Photo : Mitsubishi

“Kami harap para pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan Bodi & Cat dengan baik. Tentu sarana ini dapat menjangkau konsumen di Kota Karawang dan sekitarnya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI

Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM.4 Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Mereka menggunakan bangunan sebesar 2.184 m2 serta berdiri di atas lahan 4.212 m2.

Untuk menjawab kebutuhan pelanggan, terdapat 15 stall yang terdiri dari 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer, 3 stall poles serta 1 stall pemasangan. Terdapat pula 1 ruang pengecatan (spray booth) dan 1 ruang pemeriksaan akhir yang mendukung proses rekondisi kendaraan.

Photo : Mitsubishi

Selain banyaknya stall, keunggulan lain dari fasilitas ini adalah bahan material cat yang digunakan. MMKSI memastikan bahwa seluruh bahan material cat telah berbasis air guna memastikan lingkungan tetap terjaga.

Seluruh petugas juga sudah mendapat pelatihan khusus untuk memastikan hasil perbaikan kendaraan lebih optimal.

Dengan seluruh keunggulannya, fasilitas mampu menampung sebanyak 180 unit kendaraan setiap bulannya. Layanan ini memiliki waktu operasional setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.30 hingga 17.00 WIB dan Sabtu atau minggu pukul 08.30 hingga 15.00 WIB.

Guna memudahkan pelanggan di periode pembukaan, PT Prabu Pura Motor memberikan penawaran menarik kepada konsumen pada 3 – 31 Agustus 2022. Promo tersebut adalah diskon 10 persen dari total pembayaran.

Artikel Terkait