Ferrox Luncurkan Filter Udara Seumur Hidup Baleno dan Fazzio

Kembali meramaikan ajang GIIAS 2022, Ferrox luncurkan filter udara terbarunya untuk Suzuki Baleno dan Yamaha Fazzio

Ferrox Luncurkan Filter Udara Seumur Hidup Baleno dan Fazzio
Photo: SIS

TRENOTO – Primes Asia kembali kembali menyemarakkan ajang GIIAS 2022 dengan meluncurkan produk terbarunya. Melalui brand andalannya Ferrox luncurkan filter udara seumur hidup untuk new Suzuki Baleno, Yamaha Fazzio dan Honda ADV160.

Ketiga kendaraan tersebut memang baru diluncurkan di Indonesia, namun filter udara Ferrox sudah tersedia untuk konsumen yang membutuhkan filter udara seumur hidup.

Disebut seumur hidup karena filter ini terbuat dari bahan dasar stainless steel 304 asal Jepang. Diproduksi di Thailand, filter Ferrox diklaim mampu menyaring kotoran hingga 45 mikron.

Photo : TrenOto

Berbeda dengan filter berbahan kertas yang ditawarkan pihak pabrikan maupun produk aftermarket dan menggunakan kertas. Ferrox tidak perlu diganti karena bisa dicuci kemudian digunakan kembali.

Selain itu filter Ferrox menggunakan bingkai dari bahan karet sehingga cukup elastis. Bingkai tersebut dikatakan berfungsi untuk mencegah terjadinya kebocoran udara dari luar, sehingga kinerja filter tetap optimal.

Ferrox sendiri telah teruju kualitasnya selama satu dekade yang membuat konsumen lebih yakin dalam menentukan pilihan. Lebih jauh pihak Primes Asia memberikan garansi selama enam bulan sejak pembelian, apabila ditemukan cacat produksi.

Baca juga : Cara Membersihkan Kabin Mobil di Masa Pandemi

Untuk mobil Ferrox mengembangkan produk untuk new Suzuki Baleno yang baru diluncurkan di GIIAS 2022. Baleno Facelift diketahui menggunakan mesin milik Ertiga dengan kode K15B membuat pihaknya cukup mudah melakukan riset.

“Biasanya kami melakukan riset paling lama 3 minggu. Karena produk kami bingkainya terbuat dari karet sehingga tidak sulit untuk membuat desain yang sesuai,” ucap Andy Hasten kepada TrenOto di ICE BSD (16/08).

Ferrox juga menghadirkan filter udara untuk kendaraan roda dua dan belum lama diluncurkan yakni Fazzio dan ADV160. Kedua motor jenis matic tersebut merupakan bintang baru di Tanah Air.

Photo : Primes Asia

Yamaha Fazzio merupakan motor hybrid pertama pabrikan berlambang garpu tala tersebut. Bentuknya klasik namun tetap dibekali dengan sejumlah teknologi modern.

Sedangkan Honda ADV160 mengusung konsep motor matic petualang dengan mesin baru. Mesin motor ini sebelumnya telah disematkan pada PCX160, Vario 160 dan sekarang untuk ADV160.

Filter udara Ferrox untuk new Suzuki Baleno dipasarkan Rp850 ribu. Sementara bagi Yamaha Fazzio diniagakan Rp600 ribu.

“Spesial untuk GIIAS 2022, pengunjung yang membeli produk Ferrox bisa mendapatkan diskon hingga 90 persen. Ditambah lagi beragam merchandise edisi GIIAS 2022,” jelasnya kemudian.

Artikel Terkait