Fitur-Fitur Unggulan Hyundai Creta yang Debut di GIIAS 2021

Hyundai Creta dipastikan menyapa masyarakat Tanah Air pertama kalinya di ajang Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2021

Fitur-Fitur Unggulan Hyundai Creta yang Debut di GIIAS 2021
Photo: Hyundai

TRENOTO – Hyundai Creta dipastikan akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Mobil jenis SUV ini akan menjadi model pertama Hyundai Indonesia yang diproduksi di dalam negeri.

Hyundai Motors belakangan menghadirkan model-model unggulannya dengan bentuk tidak biasa. Pabrikan mobil asal Korea Selatan ini menyematkan unsur futuristik yang kental sehingga menjadi ciri khas tersendiri.

Belum lama ini masyarakat disuguhkan dengan MPV mewah dengan desain, bak mobil dari masa depan. Hyundai Staria menawarkan tampilan sangat futuristik dan berbalut fitur mewah di dalamnya.

Jelang pameran GIIAS 2021, Hyundai Indonesia akan menghadirkan produk terbarunya. Manufaktur mobil berlambang H Italic (miring) tersebut, memperlihatkan Creta yang sebagai calon produk terbarunya.

Meskipun baru bagian depan dan belakangnya saja yang diperlihatkan, namun SUV ini sudah terlihat mengusung unsur-unsur futuristik. Tentunya unit lebih menarik karena dibekali dengan fitur-fitur unggulan nan ciamik.

Photo : Hyundai

Pada bagian depan, Hyundai Creta disematkan lampu DRL (daytime running light) dengan bentuk menawan. Lalu belakangnya terdapat high mounted stop lamp (HMSL) yang membawa pesan sebagai kendaraan berteknologi tinggi.

“Kami menerima tanggapan positif dari para pecinta otomotif di Indonesia sejak sketsa desain Hyundai Creta. SUV ini dirancang khusus sesuai dengan minat dari pelanggan di Indonesia,” ucap SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, melalui siaran persnya (27/10).

Fitur Unggulan Hyundai Creta

Sebagai SUV, Hyundai Creta dipersenjatai dengan fitur unggulan seperti panoramic sunroof. Lalu ada lantunan musik merdu yang didukung speaker dari Bose Premium Audio System.

Dari sisi pengemudi, disuguhkan layar 10.25 inci TFT LCD Cluster yang memberikan ragam informasi menarik seputar kendaraaan.

Lahir di era modern seperti saat ini, Hyundai Creta telah didukung dengan sistem konektivitas memadai. Hyundai Bluelink bertugas untuk menyambungkan smartphone pengguna dengan unit kendaraan.

Urusan keamanan kendaraan, terdapat fitur Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle Immobilization. Fitur yang terdapat dalam sistem Hyundai Bluelink ini akan mengirimkan notifikasi ke smartphone ketika terjadi percobaan pencurian kendaraan.

Adapula fitur Valet Parking Mode yang bisa mengunci seluruh sistem hiburan kendaraan, saat tengah memanfaatkan jasa parkir valet.

Hyundai Motors Indonesia di GIIAS akan menempati hall 5- 6 dengan luas area sebesar 2.479 meter persegi. Calon konsumen bisa melihat langsung Hyundai Creta pada pameran yang diselenggarakan mulai 11 – 21 November 2021.

Artikel Terkait