Flagship Wuling Center Hadir di Indonesia, Ada Mobil Listriknya

Flagship Wuling Center dikembangkan untuk memaksimalkan layanan untuk para pelanggan setianya di Indonesia

Flagship Wuling Center Hadir di Indonesia, Ada Mobil Listriknya
Photo: wuling

TRENOTO – Flagship Wuling Center hadir di Indonesia dan menjadi yang pertama di luar China. Outlet ini merupakan langkah mengembangkan layanan sekaligus mensosialisasikan mobil listrik buatannya.

Mengusung tema The New Starting Point, The New Growth & The New Future, Flagship Wuling Center menyediakan jenis layanan yang lengkap. Adapun lokasinya berada di kasawan premium yang membuatnya semakin eksklusif.

“Kami menghadirkan Flagship Wuling Center yang merupakan tonggak sejarah bagi perkembangan Wuling di pasar otomotif Tanah Air. Kami berharap, konsumen dimudahkan untuk mengeksplorasi produk dan inovasi melalui Flagship Wuling Center,” ucap Shi Guoyong, Presiden Direktur Wuling Motors.

Fasilitas baru dari wuling ini menempati bangunan dua lantai pamer yang bisa dikunjungi para pelanggan. Pada lantai pertama terdapat ragam produk-produk andalannya, lalu adapula tuang tunggu eksklusif serta coffee lounge.

Photo : Wuling Motors

Kemudian di lantai kedua dengan luas hanya 300 meter persegi, juga terdapat ruang pamer produk-produk Wuling.

Kendaraan yang dipamerkan merupakan model terlaris Wuling di Indonesia yakni Almaz dan Confero. Mereka juga memajang mobil listrik mungil yang digadang-gadang akan menjadi produk barunya di masa mendatang.

Saat memasuki Flagship Wuling Center, pengunjung akan melihat SUV andalannya yakni Almaz dan Almaz RS. Keduanya merupakan unit kendaraan yang telah dibekali dengan inovasi terkini.

Selain itu Wuling juga menampilkan Confero sebagai low MPV yang kemunculan pertamanya cukup menggebrak pasar otomotif Tanah Air. Fitur yang lengkap dan harga yang terjangkau menjadi salah satu keunggulannya.

Mobil listrik yang dipamerkan di Wuling Center dikatakan telah menggunakan GSEV (Global Small Electric Vehicle). GSEV sendiri adalah platform mobil listrik Wuling yang menawarkan kemudahan dalam melakukan mobilitas.

Photo : Wuling Motors

“Kendaraan listrik di Flagship Wuling Center merupakan bentuk kesiapan kami untuk memasuki era elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Sudah menjadi komitmen kami untuk terus berinovasi di industri otomotif Indonesia,” tutur Shi Guoyong.

Wuling Motors berada di Indonesia sejak 2017. Pabrikan mobil asal China tersebut dikatakan tengah menyiapkan langkah-langkah menuju era elektrifikasi.

“Saat ini kami sudah penjajakan sama pihak-pihak terkait untuk menghadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Pastinya kita saat ini akan sosialisasi dulu platform kendaraan listrik kepada masyarakat,” jelas Brian Gomgom, Public Relations Manager, PT SGMW Motor Indonesia kepada Trenoto (29/10).

Seperti telah diwartakan sebelumnya, pemerintah melalui menterinya Luhut Binsar Pandjaitan, mendorong Wuling untuk segera memasarkan mobil listrik di Indonesia. Diharapkan Wuling sudah memasarkan mobil listrik pada akhir 2022.

Flagship Wuling Center beralamat di Jalan Iskandar Muda Kav. 9 Jakarta Selatan. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 0812-1210-0700.

Artikel Terkait