Ford Buka Diler Pertama di Jakarta, Tawarkan Fasilitas 3S

Ford buka diler pertama di Jakarta mengiringi kembalinya merek Amerika Serikat tersebut ke Tanah Air

Ford Buka Diler Pertama di Jakarta, Tawarkan Fasilitas 3S
Photo: TrenOto

TRENOTO – Dengan menggandeng AK Mampang, Ford buka diler 3S (Sales, Service & Spare Parts) pertama di Jakarta. Brand asal Amerika Serikat (AS) tersebut mulai kembali menjual produk-produk andalannya di Tanah Air pada Maret 2022.

KAK (Kreasi Auto Kencana) mulai hari ini (05/08) siap melayani konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh asal AS tersebut. Bertempat di Jalan Warung Jati Barat No.9, Jakarta Selatan, Ford AK Mampang siap melayani dengan tim terlatih dan profesional.

“Selama 2 dekade terakhir, AK Group terus menunjukkan komitmen kuat terhadap bisnis Ford. Kami bangga mengumumkan kemitraan kami dengan menawarkan Ranger dan Everest,” ucap Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indonesia.

Photo : TrenOto

Melalui dua kendaraan andalannya yakni Ranger dan Everest Ford AK Mampang berharap bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Kedua model dikatakan telah membuktikan kinerja penjualan yang kuat di 180 negara di seluruh dunia.

AK Mampang sendiri menawarkan fasilitas mumpuni bagi seluruh konsumen setianya. Tidak hanya melayani penjualan, mereka juga memiliki 4 stall untuk memperbaiki kendaraan Ford.

Mereka juga memiliki gudang suku cadang baik fast moving dan slow moving yang diklaim harga terjangkau. Menariknya mereka juga menghadirkan pelayanan bagi pemilik unit Ford lawas.

Baca juga : Mobil Listrik Ford Mustang Mach-E Curi Perhatian di PEVS 2022

“Bersama RMA Group, kami terus membuktikan semangat dalam mendekatkan Ford pada konsumennya. Kami percaya Ford AK Mampang mampu menjadi solusi bagi mereka yang selalu menantikan pengalaman berkendara,” kata Andree Yoestong, Pemilik Diler Ford AK Mampang.

AK Group sendiri diketahui fasilitas bengkel telah beroperasi sejak beberapa tahun belakangan. Adapun lokasi diler milik AK Mampang memiliki diler di Kelapa Gading, Tangerang, Bintaro, Sidoarjo, Makassar, Sorong, Manokwari dan Jayapura.

Photo : TrenOto

Ford AK Mampang berdiri di atas lahan sebesar 660 meter persegi. Sebagai perpanjangan tangan RMA Ford di Indonesia, unit diboyong dari Thailand.

RMA sendiri merupakan perusahaan yang memiliki kantor pusat di Thailand. Selain Ford, RMA juga memasarkan produk lainnya yakni Mahindra.

Group RMA beroperasi di 14 negara secara global dan memiliki 8.000 karyawan. Lebih jauh mereka juga menjalankan bisnis di luar otomotif.

Artikel Terkait