Foto Honda WR-V Pengganti Jazz Bocor Siap Menggoda Masyarakat

Foto Honda WR-V bocor dan digadang-gadang akan menjadi pengganti Jazz yang telah disuntik mati di Indonesia

Foto Honda WR-V Pengganti Jazz Bocor Siap Menggoda Masyarakat
Photo: @B_channel_indonesia

TRENOTO – Honda kembali memberi kejutan baru untuk pecinta otomotif Indonesia. Hal ini karena telah beredar foto Honda WR-V yang kabarnya akan diluncurkan di Tanah Air dalam waktu dekat.

Dari foto terlihat bahwa desainnya cukup sporty dan mirip dengan desain dari Honda SUV RS Concept yang belakangan sering ditampilkan di berbagai kota besar. Mobil konsep tersebut telah cukup lama dikenalkan namun tidak kunjung diluncurkan menjadi kendaraan produksi.

Dari sisi desain, desain grille-nya terlihat apik serta disandingkan oleh headlamp berbentuk tajam. Menengok sedikit ke bawah, mobil sudah menghadirkan foglamp kecil dan ditambahkan aksen silver di bagian bawah bemper.

Photo : @B_channel_indonesia

Sedangkan di bagian belakang, mobil sudah ditambahkan spoiler sehingga membuat tampilannya tidak kosongan. Sementara pada interior, kendaraan telah dibekali oleh head unit 2din serta AC digital yang terlihat cukup menarik.

Sama seperti model-model lain, Honda WR-V diyakini akan menggunakan beragam fitur unggulan. Salah satunya adalah teknologi Honda Sensing yang telah digunakan pada beberapa model terbaru seperti all-new BR-V dan HR-V.

Honda Sensing merupakan platform yang di dalamnya tertanam berbagai fitur keselamatan berteknologi terkini. Fitur tersebut adalah Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), Auto High-Beam (AHB), Collision Mitigation Braking System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS) dan Lead-Car Departure Notification (LCDN).

Photo : @B_channel_indonesia

Kehadiran Honda WR-V di Tanah Air akan sangat menarik karena tahun ini mereka telah meluncurkan beberapa SUV seperti BR-V dan HR-V. Kedua mobil tersebut pun sukses mendapat respon positif dari masyarakat.

Posisi Honda di segmen SUV Tanah Air pun diyakini akan menjadi lebih kuat karena pilihan model sudah semakin lengkap. Terlebih ada selisih harga yang cukup tinggi antara Honda BR-V serta HR-V sehingga bukan tidak mungkin model tersebut bisa mengisi kekosongan.

Sayangnya, tidak ada informasi harga pasti untuk mendapatkannya. Spekulasi yang beredar saat ini Honda WR-V akan ditawarkan mulai dari Rp250 jutaan sehingga kemungkinan bisa mengganggu pasar Daihatsu Rocky dan Toyota Raize.

Artikel Terkait